Janji Kebahagiaan dan Keselamatan
Kalangan Sendiri

Janji Kebahagiaan dan Keselamatan

daniel.tanamal Official Writer
      8841
Show English Version

Roma 14:17
Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 38; Kisah Para Rasul 10; Keluaran 25-26

Sebuah hal menarik dilakukan majalah Forbes ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-75. Forbes mengundang para ilmuwan dari berbagai bidang dan dari berbagai penjuru dunia untuk menjawab satu pertanyaan utama: "Mengapa kita begitu tidak bahagia?" Para ilmuwan ini semuanya setuju pada satu alasan utama: "Kita menjadi orang-orang yang bermasalah karena kita tidak punya pegangan dalam bidang moral dan spiritual.

Selaras dengan alasan itu, ahli matematika Blaise Pascal mengatakan di dalam hidup manusia ada satu lubang yang hanya bisa diisi oleh ukuran Allah saja. Tidak ada hal lain yang bisa mengisinya, termasuk ilmu pengetahuan, materi yang berlimpah, kesempatan karir, atau keluarga yang luar biasa.

Manusia memang diciptakan untuk sebuah hubungan dengan Allah. Ketika relasi dengan Allah menjadi yang terutama dalam hidup kita, maka segala penderitaan akan menjadi tertanggungkan karena ada makna dan harapan di baliknya.

Karena itu jangan biarkan diri kita terbelenggu oleh beban dan penderitaan. Fokuslah pada Allah, maka Anda akan mengalami janji-Nya yang luar biasa. Yaitu janji kebahagiaan dan keselamatan.

 

Ikuti Kami