Bapamu Sedang Menunggumu, Datanglah Kepadanya Sekarang Juga!
Kalangan Sendiri

Bapamu Sedang Menunggumu, Datanglah Kepadanya Sekarang Juga!

Puji Astuti Official Writer
      2894

Mazmur 103:13-14

Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia. Sebab Dia sendiri tahu apa kita, Dia ingat, bahwa kita ini debu.

Bacaan Alkitab Setahun Amsal 20; Efesus 3; Pengkhotbah 6-7

Pernahkah kamu mengalami masalah penting yang memerlukan bantuan dan kamu bertanya kepada ayahmu, "Ayah, saya perlu saranmu tentang sesuatu." Ayah suka jika dirinya merasa penting dan tertantang. Mereka ingin berbagi kebijaksanaan mereka. Tetapi bagaimana dengan meminta hal-hal kecil kepada Ayah - seperti kunci mobil, uang, atau bahkan izin untuk meninggalkan rumah? Terlalu sering kita takut menanyakan terlalu banyak pertanyaan. Kita takut menjadi pengganggu, atau kita takut ditolak.

Namun, kita memiliki Bapa Surgawi yang mengatakan bahwa kesukaan-Nya bisa memberikan kepada kita kerajaan-Nya. Dia ingin memberikan hadiah yang baik kepada anak-anak-Nya. Kita bisa masuk ke ruang singgasana Raja segala raja kapan saja. Betul. Pintu itu  tidak dikunci bahkan tidak ditutup. Selalu terbuka lebar. Kita memiliki akses kepada Bapa kita setiap saat setiap hari.

Kita tidak perlu sungkan untuk pergi ke ruang takhta surgawi Allah dan berkata, “Bapa, saya yakin bahwa Engkau mendengar saya dan akan menjawab saya, jadi saya mengungkapkan permintaan saya kepadaMu.” Dia berkata dalam Firman-Nya untuk datang dengan berani, jadi pergilah ke sana dan bicaralah dengan Bapamu. Dia adalah Abba Bapa kita; itu berarti Dia Allah Bapa kita.

"Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri tahta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.Ibrani 4:16

Kita telah diberi jauh lebih banyak daripada kunci mobil keluarga; kita telah diberi kunci kerajaan Allah yang membuka berkat karena kita percaya kepada Tuhan dan menggunakan iman serta hak-hak kita sebagai anak Allah. Kita disuruh untuk meminta dan hal itu akan diberikan kepada kita.

"Jika Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya." Matius 21:22

"Janganlah takut, hai kamu kawanan kecil! Karena Bapamu telah berkenan memberikan kamu Kerajaan itu.Lukas 12:32

Ketika kita datang kepada Bapa Surgawi, kita bisa percaya bahwa Dia memiliki jawaban yang terbaik untuk kita. Mungkin ya, tidak, atau menunggu. Dia melihat awal hingga akhir. Dia tahu apa yang harus diberikan kepada kita, jadi tunggu apa lagi? Berjalanlah masuk. Kamu dapat dengan berani mengakses ruang tahta kasih karunia Tuhan. Bapamu sedang menunggu untuk bertemu denganmu saat ini juga.

Hak Cipta © 2008 Cathy Irvin, digunakan dengan izin.

Baca juga : 

Doa tak kunjung terjawab? Mungkin Kita Salah Meminta

Teladan Iman dari Bartimeus ‘Meminta Tanpa Rasa Takut’

Ikuti Kami