Kasih Allah yang Tak Terhingga
Kalangan Sendiri

Kasih Allah yang Tak Terhingga

Lori Official Writer
      997

Shalom saudara yang dikasihi Tuhan. Hari ini kita akan diberkati dengan renungan tentang “Kasih Allah yang Tak Terhingga”. 

 

Ayat Renungan: Yesaya 1: 18 “Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.”

 

Pertanyaan: Kapan terakhir kali Anda benar-benar merasakan kasih Tuhan?

Firman Tuhan berkata, "Sekalipun dosa kita merah seperti kirmizi" (Yesaya 1:18) Meskipun kita sering kali jatuh dalam dosa dan ketidaksetiaan, Tuhan selalu bersedia mengampuni kita. Dia dengan rela menanggung dosa kita, meskipun Dia sendiri tidak pernah berbuat dosa. Bagaimana mungkin kita masih mencari kasih yang lain ketika kasih Tuhan begitu besar dan tak terhingga?

Kasih Tuhan telah menebus kita dan memerdekakan kita dari segala ikatan dosa. Melalui kasih-Nya, kita dapat berfungsi sesuai dengan tujuan Dia menciptakan kita.

Jadi, kapan terakhir kali Anda benar-benar merasakan kasih Tuhan yang membuat Anda tersadar bahwa Anda sungguh dikasihi? Mungkin Anda pernah disembuhkan dari penyakit, atau mungkin di saat ekonomi Anda sedang terpuruk, tiba-tiba Tuhan mengirimkan seseorang yang peduli dan hidup Anda dipulihkan.

Tuhan seringkali mengirimkan orang-orang untuk masuk ke dalam hidup kita sebagai wujud nyata kasih-Nya. Dia memberi kita kesempatan untuk merasakan kasih-Nya melalui banyak cara. Kita bisa mengalaminya hari ini melalui kesehatan tubuh kita, kemampuan otak kita yang masih normal dan kreatif, serta mulut kita yang masih bisa berkata-kata. Dalam kondisi kita yang sekarang, kita dapat merasakan Tuhan yang baik, bukan hanya dari kata-kata orang atau tulisan di dinding.

Pengalaman seperti apa yang Anda dapatkan bersama Tuhan? Tuliskan dan bagikan kepada banyak orang agar mereka juga dapat merasakan kasih Allah yang tak terhingga.

 

© Maria Kaesmetan, CBN Indonesia

Ikuti Kami