Mengenal Yesus Secara Pribadi
Kalangan Sendiri

Mengenal Yesus Secara Pribadi

Lori Official Writer
      1616

Fearless Faith Seri 2: Cara Membangun dan Mempertahankan Iman Tanpa Rasa Takut 

 

Ayat Renungan: Yohanes 10: 27-28, "Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku, dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorang pun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku."

 

Sebagai Pengikut Kristus kita harus belajar untuk mendengarkan suara-Nya dan mengikuti-Nya. Dalam kehidupan yang penuh dengan kebisingan dan kerumitan, seringkali kita mudah terdistraksi dan tersesat dari jalan yang benar. Namun, jika kita harus belajar mendengar dan merespon suara Tuhan dan menempatkan-Nya sebagai pusat hidup kita. 

Tuhan Yesus mengenal kita dan Dia memperhatikan setiap detail hidup kita. Dia tidak hanya mengenal kita sebagai umum, tetapi Dia mengenal kita secara pribadi dan intim. Oleh karena itu, kita harus memiliki kepercayaan yang kuat bahwa Dia selalu bersama kita, bahkan ketika kita mengalami kesulitan atau kebingungan.

Tuhan Yesus memberikan jaminan hidup yang kekal bagi kita yang percaya dan mengikuti-Nya. Meskipun kehidupan di dunia ini sementara dan penuh dengan tantangan, kita dapat memiliki keyakinan bahwa kita memiliki masa depan yang abadi dengan Dia. Tidak ada yang dapat merampas kita dari tangan-Nya. Kita memiliki keamanan dan perlindungan yang kuat dalam hubungan pribadi kita dengan-Nya. Kita dapat hidup dengan kedamaian dan keyakinan, karena kita memiliki Tuhan yang selalu mengenal kita, memperhatikan kita, dan membimbing kita menuju hidup yang kekal.

 

Action: Ambil komitmen untuk memperkuat hubungan pribadi Anda dengan Tuhan dan mempercayakan hidup Anda sepenuhnya kepada-Nya. Dengarkan suaraNya!. Apa yang Dia katakan kepadamu? Tuliskan itu dan share kepada rekan komunitasmu. 

Ayat Hafalan: Roma 10:7, “Jadi, iman timbul dari pendengaran,  dan pendengaran oleh firman Kristus”

Ikuti Kami