Kasih Tuhan yang Tak Terbatas
Kalangan Sendiri

Kasih Tuhan yang Tak Terbatas

Lori Official Writer
      910

Shalom saudara yang dikasihi Tuhan. Hari ini saya berdoa agar Anda benar-benar dipenuhi oleh kasih Allah yang besar dan melalui renungan pagi ini, kita bisa mengalami kasih Tuhan yang tak terbatas.

 

Ayat Renungan: Yohanes 3: 16 - “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

 

Tahukah Anda bahwa Tuhan sudah menyatakan kasih-Nya kepada dunia ini. Tuhan tidak pernah memandang bulu. Semua orang dari berbagai suku, kaum dan bahasa memiliki kedudukan yang sama dimata-Nya. Kasih adalah satu-satunya alasan Allah menyerahkan anak-Nya yang tunggal yaitu Yesus Kristus, supaya barangsiapa yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. 

Anugerah kasih yang tidak terbatas itu telah Dia berikan kepada saya dan Anda. Ini menjadi alasan bagi kita untuk mengalami pertumbuhan dan menjadi seseorang yang dipakai untuk membagikan kasih Tuhan yang kita terima kepada orang lain. 

Jika saat ini Anda merasa diri Anda tidak layak karena melakukan banyak dosa dan tidak pantas diampuni, mari kembali merenungkan Yohanes 3: 16 di atas. Pikiran Tuhan tentang Anda adalah bahwa Anda berharga karena Anda adalah karya penebusan-Nya dan Dia menciptakan kita segambar dan serupa dengan Dia. 

Bukan hanya kasih yang besar, tetapi Tuhan juga memberikan kita Roh-Nya untuk menyertai kita. Saat kita menyadari hal ini, lalu apa yang masih membuat kita merasa tidak berharga dan tidak layak? Mari terima kasih dari Tuhan hari ini dan setelah menerimanya mulailah membagikan kasih tersebut kepada orang lain.

 

Hak cipta devotional Maria Kaesmetan

Ikuti Kami