Yesus, Dialah Jalan, Kebenaran dan Hidup
Kalangan Sendiri

Yesus, Dialah Jalan, Kebenaran dan Hidup

Lori Official Writer
      1509

Yohanes 14: 6

Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

 

 

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 16; Wahyu 22; Ayub 8-10

Saat saya masih kecil, saya pergi ke kamp gereja. Saat itu merupakan minggu terbaik di usia muda saya. Saya bahkan masih mengingat ayat kutipan terbaik yang saya hafal saat ini:

“Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14: 6)

Sebenarnya saya punya sebuah kartu kecil yang saya simpan di dalam dompet saya. Tulisannya, “Yesus adalah jalan.” Anda mungkin menyebut saya sebagai anggota persekutuan Yesus. Tetapi sebenarnya bertahun-tahun kemudian, di akhir usia 20 saya, saya baru benar-benar memberikan hati saya kepada Tuhan.

Setelah mencoba menjalani hidup dengan cara saya, tidak terlalu baik, saya siap untuk membiarkan Yesus untuk mengambil alih hidup saya. Itu mungkin adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat.

 

Baca Juga:

Mau Ikut Rencana Sendiri Atau Rencana Tuhan?

Berkat Tuhan Bagi Orang-orang yang Murah Hati

 

Tahukah Anda bahwa Tuhan Yesus juga menyampaikan melalui firman-Nya bahwa tidak ada seorangpun yang bisa datang kepada Bapa kecuali melalui Dia. Yesus, Dialah yang sudah membayar harga untuk hidup kita lewat kematian-Nya di kayu salib. Supaya kita tidak hanya beroleh kehidupan yang kekal, tetapi juga supaya hubungan kita dengan Allah diperdamaikan.

Hari ini, saya mendorong Anda untuk tidak hanya menjadi penggemar Yesus saja, seperti diri saya yang sebelumnya. Tetapi hari ini, ambillah komitmen untuk menyerahkan seluruh hati dan hidup Anda kepada Dia. Karena Dia adalah satu-satunya jalan menuju Bapa, kebenaran atas hidup Anda dan sumber hidup yang kekal.

Mari mempersiapkan hati selama masa-masa menjelang Natal ini. Biar kita mau diperbaharui menjadi baru di dalam Yesus.

 

Hak cipta Wendy Griffith, disadur dari CBN

Ikuti Kami