Bagi Tuhan Tidak Ada yang Mustahil
Kalangan Sendiri

Bagi Tuhan Tidak Ada yang Mustahil

Lori Official Writer
      1972

Ayat Renungan:

Matius 21: 22, “Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.”

 

Apa yang sedang Anda alami hari-hari ini? Apa yang sedang Anda perjuangkan? Mungkin hari ini, Anda berpikir tidak ada yang bisa diselamatkan. Mungkin Anda berpikir tidak ada lagi jalan keluar. Atau orang yang kalian sayangi tidak lagi bisa percaya kepada Anda karena begitu banyaknya persoalan sehingga seolah-olah kehidupan Anda begitu berantakan!

Dengar baik-baik! Ada TUHAN yang bisa membereskan segala sesuatu jauh dari apa yang bisa kita pikirkan. Karena Allah kita adalah Allah yang tidak terbatas. Allah kita juga adalah Allah yang tidak perlu kita ragukan karena Dia Allah yang luar biasa, yang memiliki langit dan segala isinya. Bahkan Allah yang kalau berfirman mana apa yang diucapkan semuanya terjadi. Jadi, apa yang membuat Anda tidak meminta pertolongan-Nya hari ini? Apa yang membuat kita tidak menaruh harapan kita kepada DIA? Di saat segala sesuatunya seolah akan runtuh, DIA memberikan kita kesempatan!

Matius 21: 22 berkata, “Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.” Kita hanya perlu punya iman, jadi jangan ada kebimbangan. Karena orang yang percaya bisa menenangkan badai yang begitu besar. TUHAN Yesus bisa berjalan di atas air karena DIA Allah atas badai itu. DIA juga Allah yang memberi kita jaminan bahwa jika kita percaya, kita juga bisa berjalan di atas air. Artinya iman kita membuat kita mampu mengatasi hal sulit dalam hidup kita.

Hari ini, maukah Anda bergandengan tangan dengan TUHAN, menaruh iman di dalam DIA dan izinkan DIA menyelesaikan masalah Anda dengan caranya yang ajaib.

 

Action: Sebagai langkah iman yang bisa Anda lakukan, mari ambil tantangan ini: Perkatakan firman Matius 21: 22 atas apa yang Anda sedang gumuli hari-hari ini dengan penuh percaya. Lalu bayangkan Anda sudah menerimanya maka Anda pasti akan menerimanya! Iman Anda akan membuatnya mungkin! 

Mari sepakat menerima mukjizat dengan tetap percaya, memperkatakan firman-Nya dan setia menanti janji-NYA.

Ayat Hafalan: Filipi 4: 13, “Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.”

Hak cipta @Maria Kaesmetan

Ikuti Kami