Membaca Kesaksian
Kalangan Sendiri

Membaca Kesaksian

Lori Official Writer
      1675

Fearless Faith Seri 4: Bagaimana Mengatasi Rasa Takut dan Ketidakpastian Dalam Hidup Dengan Iman 

 

Ayat Renungan:

Yohanes 14:6, "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Roma 8:28, "Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah."

 

Hari ini saya ingin mengajak Anda membaca kesaksian anak-anak Tuhan yang telah mengatasi rasa takut dan ketidakpastian dalam hidup mereka dengan iman. Ketika kita membaca kesaksian mereka, kita dapat belajar dari pengalaman mereka dan memperkuat iman kita dalam menghadapi situasi yang sulit. Namun, kesaksian yang kita baca haruslah yang mengarahkan kita pada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita. 

Kristus adalah pusat dari setiap kesaksian orang Kristen. Dalam Yohanes 14:6, Yesus berkata, "Akulah jalan, kebenaran, dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku." Kesaksian anak Tuhan yang kuat selalu menunjukkan bagaimana Yesus membantu mereka melewati masa-masa sulit dalam hidup dan memberikan mereka harapan dan kekuatan untuk terus maju. 

Melalui kesaksian, kita juga dapat melihat bahwa Tuhan selalu bekerja dalam hidup mereka. Seperti yang tertulis dalam Roma 8:28, "Dan kita tahu bahwa bagi mereka yang mengasihi Allah, segala sesuatu bekerja sama untuk kebaikan mereka." Dalam setiap situasi yang sulit, Tuhan selalu memakai segala sesuatu untuk kebaikan kita dan memberikan kita penghiburan dan kekuatan melalui iman kita kepada-Nya. Ketika kita memperkuat iman kita dengan kesaksian mereka, kita dapat merasa lebih kuat dan yakin dalam menghadapi rasa takut dan ketidakpastian dalam hidup kita. Ingatlah bahwa Tuhan selalu menyertaimu dan bekerja dalam hidupmu untuk kebaikanmu. 

 

Action:  Baca kesaksian orang Kristen yang kristosentris, yaitu mengarahkan kita pada Yesus Kristus sebagai sumber kekuatan dan penghiburan kita. Kami menyediakan satu kesaksian dari Solusi TV hanya untuk Anda, klik di sini Anakku Sembuh Berkat Mukjizat Tuhan.

Ayat Hafalan: 1 Petrus 5:7, "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu."

Ikuti Kami