Mengizinkan Tuhan Perluas Kapasitas Rohani Anda
Kalangan Sendiri

Mengizinkan Tuhan Perluas Kapasitas Rohani Anda

eva Official Writer
      10783
Show English Version

Yeremia 33:3

Berserulah kepadaKu maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu29[/kitab];[kitab]Kolos2[/kitab];[kitab]iiTaw16-17[/kitab]

Setiap orang pasti menginginkan berkat atau promosi ke jenjang yang lebih tinggi. Namun untuk mengalaminya, kita harus siap sedia untuk diperbesar dalam hal kapasitas. Kehidupan doa, firman Tuhan dan pelayanan kita tidak boleh mengalami stagnasi. Kita harus memiliki kapasitas hati yang senantiasa diperbesar dan diperluas untuk menerima kekuatan dan kuasa yang besar dari Tuhan.

Jika kita berpikir bahwa kita belum tiba di puncak yang seharusnya kita capai, maka kita harus memperbesar dan memperluas kapasitas kemampuan kita. Tanpa memperbesar kapasitas, kita tidak bisa mengalami janji-janji Tuhan.

Kita tidak akan pernah mengalami janji Tuhan dalam zaman kita, jika kapasitas kita tidak diperbesar dan diperluas. Tuhan sedang mencari orang-orang yang mau membayar harga untuk mendapatkan sebuah perjalanan yang berbeda secara kualitatif bersama-Nya. Maukah Anda menjadi salah satu dari orang-orang itu? Apakah Anda siap untuk tidak membatasi Tuhan di dalam hidup Anda sehingga Anda dapat mengalami-Nya sebagaimana Dia selalu menginginkan Anda untuk mengalami-Nya?

Ikuti Kami