30 Ayat Alkitab Tentang Kekuatan di Dalam Tuhan
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 11 July 2024

Kalangan Sendiri

30 Ayat Alkitab Tentang Kekuatan di Dalam Tuhan

Puji Astuti Official Writer
2181

21. Mazmur 62:1-2, "Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah." 

22. Ibrani 13:5-6, "Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: 'Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.' Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata: 'Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?'" 

23. Mazmur 121:1-2, "Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi." 

24. Filipi 4:13, "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku." 

25. Mazmur 31:24, "Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, hai semua orang yang berharap kepada TUHAN!" 

26. Yesaya 26:3, "Yang hatinya teguh Kaujagai dengan damai sejahtera, sebab kepada-Mulah ia percaya." 

27. Yohanes 16:33, "Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia." 

28. Mazmur 32:7, "Engkaulah persembunyian bagiku, terhadap kesesakan Engkau menjaga aku; Engkau mengelilingi aku, sehingga aku luput dan bersorak." 

29. 2 Timotius 1:7, "Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban." 

30. 1 Tesalonika 5:16-18, "Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu." 

Jika Anda merasa diberkati dan dikuatkan dengan artikel ini, dan ingin menceritakan pengalaman pertolongan Tuhan dalam hidup Anda, kami mengundang Anda untuk menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN dengan KLIK DISINI.  Kami siap mendengar cerita Anda dan bersama-sama berdoa untuk setiap pergumulan yang Anda hadapi. Semoga melalui perenungan firman Tuhan, Anda semakin dikuatkan dan mendapatkan pengharapan baru setiap hari. Tuhan memberkati! 

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA: 

Sulit Tidur? Baca 10 Ayat Alkitab Ini Deh untuk Dapatkan Ketenangan

Ada Harapan dan Kekuatan di Tengah Masa Sulit - Devina

15 Ayat Alkitab Pengharapan Tentang Kekuatan Pengampunan

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami