Lebih dari 1.000 Pelayan Anak Terlibat dalam Super Teacher di 20 Kota Indonesia
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 24 September 2024

Kalangan Sendiri

Lebih dari 1.000 Pelayan Anak Terlibat dalam Super Teacher di 20 Kota Indonesia

Aprita L Ekanaru Official Writer
777

Maria Yuditha Dwi Hartanti, Surabaya.

"Saya terberkati di semua sesi, terutama saat ada video saat ada anak yang memenangkan orang tuanya, karena itu kerinduan kami juga. Lalu ada segenggam beras yang juga memberkati, karena kami sedang lakukan gerakan 5K (memgumpulkan uang 5000) untuk bangun gedung sekolah kami. Pada saat sesi doa, saya maju doakan anak-anak sekolah yang saya layani di sekolah rintisan yang sedang menunggu perijinan Kemenag. Puji Tuhan, tanggal 3 September, tepatnya 3 hari setelah saya mengikuti Super Teacher, doa kami dijawab dengan adanya SK dari Kementrian turun untuk sekolah kami. Benar-benar kami bisa menaklukan tempat kami untuk melayani anak-anak Tuhan, setelah 7 tahun lebih bergumul, sampai kami bisa melayani dengan ijin legal dari pemerintah. Sungguh Tuhan luar biasa! Jadi yang diberikan di setiap sesi memang sedang kami alami, seperti peneguhan Tuhan dalam pelayanan yang kami jalankan." 

Tri Sudi  Wahono, GPIBI Eklesia Pati.

"Saya terkesan dengan materi yang disampaikan oleh Pak Mark McClendon tentang mengatasi zona nyaman, ternyata selama ini saya masih berada di zona nyaman dalam pelayanan saya. Kedepannya saya akan bangkit lebih semangat lagi, saya akan keluar dari zona nyaman saya dan mengikuti kehendak Tuhan. Mengajar sekolah Minggu, melayani di gereja dengan penuh semangat. Tuhan Yesus memberkati." 

Yiska Jumiati, GITJ Tawangrejo.

"Saya bersyukur kepada Tuhan bisa mengikuti Super Teacher, ada berkat yang luar biasa dari sesi-sesi yang saya ikuti, dan yang paling terkesan adalah tentang otoritas. Di sini saya percaya bahwa kuasa Tuhan masih ada sampai hari ini. Saya percaya apapun yang saya alami, Tuhan tidak pernah meninggalkan saya. Dan saya akan mengajarkan kepada anak-anak saya, anak-anak didik saya, bahwa kuasa Tuhan masih ada, mukjizat Tuhan masih ada." 

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami