Mini Drama Superyouth
Sumber: YouTube Superyouth

Youth / 24 September 2024

Kalangan Sendiri

Mini Drama Superyouth "Fear of Missing You" Sentil Peran Orangtua dalam Hubungan Remaja

Claudia Jessica Official Writer
341

Mini drama "Fear of Missing You" dari Superyouth mengangkat tema yang sangat relevan dengan kehidupan remaja saat ini, yaitu hubungan pacaran yang menjurus bahaya free sex dan manipulasi.

Kisah ini menyajikan bagaimana tekanan emosional dapat mendorong remaja untuk mengambil keputusan yang salah, seringkali karena rasa takut kehilangan atau takut ditinggalkan oleh pasangan mereka.

Sebagai orang tua, tentu kita tidak ingin anak kita jatuh pada free sex saat masih berpacaran.

Selain pentingnya memberikan edukasi yang tepat mengenai hubungan sehat agar anak-anak memahami risiko dari hubungan yang tidak sehat, mini drama "Fear of Missing You" juga mengingatkan kita betapa pentingnya hubungan anak dan orang tua dalam pengaruh hubungan mereka dengan pasangannya.

 

BACA JUGA:

Fenomena “Fear of Missing Out” (FoMO). Apa itu?

FOMO & JOMO, 2 Fenomena Bertolak Belakang yang Membuat Hidup Lebih Seimbang. Kok Bisa?

 

Lewat cerita "Fear of Missing You", mini drama ini dapat membuka mata remaja tentang bahaya yang mengintai dari hubungan yang didasarkan pada manipulasi.

Sebagai orang tua, Anda bisa menggunakan drama ini sebagai panduan untuk menjelaskan kepada anak-anak betapa pentingnya menjaga harga diri, integritas, dan tidak mudah terbawa oleh tekanan pasangan.

Ajak anak Anda menonton mini drama "Fear of Missing You" dan gunakan momen ini untuk memberikan bimbingan serta nasihat yang penuh kasih dan kepedulian.

Tonton videonya di sini:

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami