Jatuh dari Tebing di Nusa Penida, Alvalino Bagikan Pertolongan Tuhan yang Ajaib
Sumber: YouTube Jawaban Channel

Milenial / 9 September 2024

Kalangan Sendiri

Jatuh dari Tebing di Nusa Penida, Alvalino Bagikan Pertolongan Tuhan yang Ajaib

Claudia Jessica Official Writer
658

"Tuhan tidak pernah jawab, kenapa? Karena tuhan tidak mau saya sekedar mencari jawaban. Tapi Tuhan mau saya menjadi jawaban," katanya dengan penuh keyakinan.

Dia tidak memberikan kesembuhan secara instan kepada Alvalino, tapi Tuhan memberinya kekuatan untuk menjadi mukjizat bagi orang lain. Pengalaman ini membentuk karakternya, hingga dia bisa melayani dengan lebih baik.

Alvalino akhirnya menyadari, dalam hidup ini, mukjizat bukan hanya soal sembuh dari luka fisik, tapi bagaimana kita bisa menjadi berkat bagi orang lain.

Ia mengutip Yesaya 41:10"Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau; janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan engkau, Aku akan menolong engkau, Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan."

Ia mengklaim janji Tuhan dan percaya bahwa ia mampu melewati semua peristiwa tersebut. Alvalino pun berjanji kepada Tuhan untuk menjalani hidupnya dengan lebih baik.

Pada akhir kesaksiannya, Alvalino mengatakan, "Jika kamu percaya kepada Tuhan, kamu akan diselamatkan. Tapi, jika Tuhan percaya kepadamu, hidupmu akan diubahkan."

"Percaya sepenuhnya sama Tuhan. Tuhan akan mengubah dan mentransformasi hidupmu sesuai dengan rencana-Nya yang luar biasa," sambungnya lagi.

Kisah nyata Alvalino bisa juga Anda saksikan melalui video berikut ini:

Kisah Alvalino adalah bukti nyata bahwa mukjizat itu nyata, dan bahwa dalam setiap situasi, seberat apa pun, jika kita percaya penuh kepada Tuhan, Dia akan memberi kita kekuatan untuk melewati segalanya.

Tuhan mungkin tidak selalu langsung menghilangkan masalah kita, tapi Dia akan memberi kita kekuatan untuk menghadapinya, dan membuat hidup kita menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Jika saat ini Anda sedang menghadapi ketakutan, Anda bisa menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN di nomor 0822-1500-2424 atau klik di sini. Percayalah, di balik setiap masalah, selalu ada rencana indah yang Tuhan siapkan bagi kita semua.

 

Sumber : YouTube Jawaban Channel
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami