Jatuh dari Tebing di Nusa Penida, Alvalino Bagikan Pertolongan Tuhan yang Ajaib
Sumber: YouTube Jawaban Channel

Milenial / 9 September 2024

Kalangan Sendiri

Jatuh dari Tebing di Nusa Penida, Alvalino Bagikan Pertolongan Tuhan yang Ajaib

Claudia Jessica Official Writer
660

Di tengah kepanikan itu, sesuatu yang ajaib terjadi. Sebuah suara yang begitu jelas terdengar di telinga kirinya. Suara itu berkata, "Be still." Suara itu begitu nyata dan kuat.

Dalam sekejap, Alvalino merasa seperti mendapatkan kekuatan baru. Dia mulai berenang, hanya dengan menggunakan tangan kanannya dan kaki kirinya yang masih berfungsi.

Ombak yang tadi menariknya, tiba-tiba seolah mendorongnya kembali ke daratan. Dalam situasi tersebut, Alvalino menyembah dan memuji Tuhan lewat lagu pujian. Ia bersenandung, "Tenanglah kini hatiku. Tuhan membimbing langkahku. Di tiap saat dan kerja tetap kurasa tangan-Nya."

 

 

BACA JUGA: Kesaksian Amanda Zevannya: Kekuatan Doa di Tengah Penghakiman

 

Lima jam berlalu, sampai akhirnya dua orang penyelamat datang, dari tim SAR. Mereka dengan tenang menolongnya, memberinya air dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Saat di rumah sakit, dokter tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Mereka melakukan rontgen hingga 15 kali karena sulit untuk mempercayai hasilnya. Tulang belakang Alvalino tidak apa-apa, kepalanya juga aman, meski tubuhnya penuh luka.

Dokter mengatakan, "Ini mukjizat. Baru kamu yang satu-satunya selamat. Semua yang jatuh dari tebing itu, kalau tidak meninggal, mayatnya biasanya hilang."

Sekalipun harus menjalani tiga kali operasi dan melewati rehabilitasi panjang selama dua tahun.

 

 

BACA JUGA: Total Hutang Sampai Rp650 Juta, Puji Tuhan Saya Bisa Lunasi – Kesaksian Christina

 

Selama itu, dia sering bertanya pada Tuhan, "Mengapa Tuhan izinkan ini terjadi?" Alvalino harus meninggalkan dunia hiburan, berjuang untuk pulih, dan terkadang hanya bisa duduk di kursi roda, atau berjalan dengan tongkat.

Namun, pada akhirnya Alvalino menyadari sesuatu.

 

Baca halaman selanjutnya →

Sumber : YouTube Jawaban Channel
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami