Ini yang Tuhan Sampaikan Pada Azhora Lewat Sebuah Mimpi
Sumber: Jawaban.com

Family / 9 September 2024

Kalangan Sendiri

Ini yang Tuhan Sampaikan Pada Azhora Lewat Sebuah Mimpi

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
325

Kita sebagai umat Kristen percaya bahwa Tuhan memiliki kuasa penuh atas segala sesuatu. Karena itulah, Tuhan dapat menyampaikan pesan-Nya kepada kita melalui berbagai cara. Bisa melalui suara yang terdengar jelas, melalui mimpi, atau bahkan melalui perantara orang lain. Biasanya, Tuhan berkomunikasi ketika ada hal penting yang ingin Dia sampaikan kepada kita. Sama halnya dengan apa yang Azhora alami.  

Azhora (11 tahun) mengalami mimpi tentang akhir zaman yang sangat kuat dan sangat menggetarkan hatinya. Saat itu  Azhora tidak langsung memahami makna mimpinya, sehingga ia sempat merasa ketakutan.  

Tiga minggu sebelumnya, Azhora dan anak sekolah minggu City Blessing Church Bandar Lampung  belajar tentang kelahiran Nabi Musa dari kurikulum Superbook. Saat itu diperlihatkan melalui tayang vide Superbook, bagaimana orang Israel diperbudak oleh Firaun di Mesir.  

BACA JUGA : Anak Ini Berani Bersaksi tentang Yesus Ketika Menghibur Temannya - Levita Azhora

Kemudian tiga minggu setelah ia menonton kisah Musa, ia bermimpi tentang akhir zaman. Dalam mimpinya, ia dapat melihat sangat jelas dunia mengalami kehancuran.  Orang-orang di sekitarnya ingin bertobat, tetapi mereka terhalang oleh kekuatan yang membuat mereka terus berbuat dosa.  

Di mimpi itu, malaikat Tuhan membawa Azhora ke neraka, di mana ia melihat banyak orang dilempar ke dalam api yang menyala-nyala. Jeritan permohonan untuk diselamatkan menggema di sana. “Di dalam mimpiku itu, aku ingat jelas ada sosok putih dan bersinar yang mengajakku berkeliling. Saat di tempat yang pertama aku merasa takut sekali...” ungkapnya.  

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami