5 Berkat Orang Yang Mengandalkan Tuhan, Ini Pasti Terjadi!
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 13 July 2024

Kalangan Sendiri

5 Berkat Orang Yang Mengandalkan Tuhan, Ini Pasti Terjadi!

Puji Astuti Official Writer
1955

3. Mengalami Penyediaan Tuhan 

“... yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.” 

Orang yang mengandalkan Tuhan tidak akan cemas bahkan dalam masa-masa kekeringan atau kesulitan. Mereka memiliki kepercayaan bahwa Tuhan akan menyediakan dan menjaga mereka.  

Bahkan kehidupan mereka akan selalu berbuah. Mereka yang mengandalkan Tuhan akan terus menghasilkan buah-buah kebaikan, kebajikan, dan dampak positif dalam hidup mereka dan orang lain. 

4. Hidup Dalam Damai Sejahtera 

Orang yang mengandalkan Tuhan tidak mudah digoyahkan oleh kesulitan, mereka tidak mudah cemas dan kuatir ketika masalah terjadi. Karena mereka tahu cara mengatasinya, yaitu datang pada Tuhan dan menyerahkan permasalahan itu kepada-Nya.  

Janji Tuhan dalam 1 Korintus 10:13 menyatakan, “Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.” 

5. Hidup Dalam Pagar Perlindungan Tuhan  

Orang yang mengandalkan Tuhan kehidupannya ada dalam pagar perlindungan Tuhan. Seperti yang dinyatakan oleh pemazmur, “Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap.” 

Tuhan adalah tempat perlindungan yang paling aman di dunia ini. Karena tanpa seizinnya, tidak ada sesuatu yang bisa terjadi.  

Kecemasan sering kali membayangi hidup kita, namun firman Tuhan mengajarkan untuk menyerahkan segala kekhawatiran kepada-Nya karena Ia yang memelihara kita. Dengan mengandalkan Tuhan, kita tidak hanya bisa bebas dari kekhawatiran, tetapi juga menerima berkat-berkat yang melimpah seperti yang dijanjikan dalam Yeremia 17:7-8.  

Tuhan adalah sumber kekuatan dan perlindungan kita. Ayo, serahkan kekhawatiranmu kepada-Nya dan rasakan berkat-Nya dalam setiap aspek kehidupan Anda. 

Jika artikel ini telah memberkati Anda, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman, keluarga, dan orang-orang di sekitar Anda. Mari kita sebarkan pesan tentang pentingnya mengandalkan Tuhan agar lebih banyak orang merasakan damai sejahtera dan berkat yang Tuhan sediakan. 

BACA JUGA :

Diberkatilah Orang Yang Mengandalkan Tuhan, Alamilah Dalam Hidup Anda!

Jangan Lupa Mengandalkan Allah Sebelum Membuat Keputusan

Pengharapan di Dalam Tuhan yang Tak Pernah Mengecewakan

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami