30 Ayat Alkitab Tentang Kekuatan di Dalam Tuhan
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 11 July 2024

Kalangan Sendiri

30 Ayat Alkitab Tentang Kekuatan di Dalam Tuhan

Puji Astuti Official Writer
2018

Siapa tidak pernah menghadapi masa sulit?  Setiap orang pasti ada saatnya menghadapi kesulitan yang sepertinya diluar kekuatan kita. Namun sebagai orang percaya, Tuhan berjanji memberikan kekuatan dan pertolongan kepada kita.  

Firman Tuhan penuh dengan janji Tuhan yang akan memberikan kekuatan dalam  menghadapi masa sulit. Oleh karena itu, ayat Alkitab yang kita baca dan renungkan  adalah sumber kekuatan dan penghiburan yang sejati.  

Kita percaya bahwa Tuhan adalah sumber harapan dan kita memiliki keyakinan bahwa Dia selalu hadir dan bekerja dalam setiap situasi, baik suka maupun duka. Dengan merenungkan firman Tuhan melalui meditasi dan doa, kita bisa merasakan damai sejahtera yang melampaui segala akal, seperti yang dijanjikan dalam Filipi 4:6-7. 

30 Ayat Alkitab Tentang Kekuatan di Dalam Tuhan Untuk Menghadapi Masa Sulit 

Jika Anda saat ini sedang menghadapi masa sulit,  merasa bingung dan kehilangan arah, mari kita renungkan dan perkatakan  firman Tuhan di bawah ini:  

1. Mazmur 23:4, "Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku." 

2. Yesaya 41:10, "Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan." 

3. Filipi 4:6-7, " Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus." 

4. Mazmur 55:22, "Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah." 

5. Yeremia 29:11, "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." 

6. Roma 8:28, "Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah." 

Baca selanjutnya -->

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami