Terungkap Sisi Lain Randy Pangalila yang Jarang Diketahui Orang
Sumber: Google

Milenial / 8 May 2024

Kalangan Sendiri

Terungkap Sisi Lain Randy Pangalila yang Jarang Diketahui Orang

Jery Patampang Official Writer
2686

Tidak sesuai dengan harapannya untuk memerankan tokoh laga, membuat Randy Pangalila bosan memutuskan untuk meninggalkan sinetron dan mencoba sesuatu hal yang baru yaitu membuat band.

Akibat keputusannya ini, Randy mengalami kesulitan finansial lantaran band yang dijalaninya tidak bisa menghasilkan sesuai harapan.

Macetnya pemasukan dan banyaknya pengeluaran, membuat Randy Pangalila terancam kehilangan rumah. Ia mengaku berkali-kali didatangi Debt Collector untuk membayar cicilan rumahnya.

Tak hanya kesulitan secara finansial, Randy juga ditinggalkan oleh teman-teman dan kekasihnya saat itu yang membuat Randy Pangalila semakin merasa sendiri.

Dalam kesaksiannya kepada Solusi TV, Randy mengungkapkan betapa beratnya beban yang ia hadapi kala itu, "You don't know my struggle. Kamu enggak tahu ada berapa Debt Collector yang aku hadapi, kamu nggak tahu pada saat aku ditinggalkan teman-teman aku pada saat aku ditinggalkan sama pasangan aku, kamu enggak tahu seberapa kesepiannya aku."

Pada titik terendah yang dialami Randy Pangalila justru menjadi titik balik hubungannya dengan Tuhan secara pribadi.

“Aku sedang sendiri ditinggal teman-teman ditinggal, pasangan dan aku enggak punya uang.  You know what? Setiap hari rasanya aku bangun pengen tidur lagi karena aku enggak ngerti apa yang harus aku lakuin lagi,” cerita Randy.

“Setiap hari yang aku dengerin lagu rohani Setiap hari aku berdoa sambil menangis,” lanjutnya.

Saat Randy mendekat kepada Tuhan, berserah kepada-Nya, Tuhan menyelesaikan persoalan Randy Pangalila satu per satu. Mulai dari pasangan hidup hingga saat ini ia memiliki seorang istri, pekerjaan dan karirnya kembali seperti sedia kala, hingga keuangannya pun pulih kembali.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA ---⇒

Sumber : Solusi TV
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami