Terungkap Sisi Lain Randy Pangalila yang Jarang Diketahui Orang
Sumber: Google

Milenial / 8 May 2024

Kalangan Sendiri

Terungkap Sisi Lain Randy Pangalila yang Jarang Diketahui Orang

Jery Patampang Official Writer
2684

Mungkin sebagian besar dari kita sudah mengenal Randy Pangalila, ia adalah aktor dan penyanyi Indonesia yang lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1990.

Randy dikenal luas berkat perannya dalam sinetron Nada Cinta, Cinta Fitri, Cinta 2, Takdir Cinta yang Kupilih, dan berbagai sinetron lain yang membuat namanya semakin dikenal.

Selain berakting, Randy juga dikenal dengan hobinya di bidang seni beladiri seperti taekwondo, kick boxing, dan MMA.  Bahkan ia pernah mengikuti pertandingan MMA pada ajang Celebrity Match One Pride MMA dan dalam waktu dekat akan bertanding di Byon Combat Showbiz Vol. 3 pada 22 Juni mendatang.

Dibalik kesuksesan Randy Pangalila dan kehidupan pribadinya yang terlihat bahagia, banyak orang mengaku ingin memiliki hidup seperti Randy. Namun, tahukah Anda bahwa perjalanan karir Randy Pangalila tidak semulus seperti yang kita lihat? 

Pada awalnya, Randy tidak pernah berencana untuk terjun ke dunia entertainment. Namun, keberhasilannya menjadi finalis sebuah kontes model membuka pintu bagi karier barunya. 

Meskipun awalnya enggan, Randy kemudian menemukan kesuksesan dalam dunia akting. “Ternyata rencana Tuhan adalah aku masuk ke dunia entertainment, awalnya mama sama kakak iseng-iseng aja masukin ke majalah mau fashion show, ternyata aku menang,” ucapnya.

Di Jakarta, Randy bertemu dengan seorang manajer yang melihat potensinya di dunia entertainment. Awalnya Randy menolak tawaran tersebut karena ingin mengejar cita-citanya sebagai Marinir, tetapi akhirnya Randy memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment dengan harapan bisa membintangi film laga.

Namun, ketika Randy Pangalila terjun ke dunia entertainment, ia masih terlalu muda dan tidak bisa mengelola berkat yang ia dapatkan dari setiap proyek yang dikerjakannya.

Katanya, “Segitu banyaknya uang akhirnya aku spend yang sangat tidak bijak, yang mana pada saat nama aku makin naik makin naik makin naik di 2010 gara-gara sinetron-sinetron.”

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA ⇒

Tidak sesuai dengan harapannya untuk memerankan tokoh laga, membuat Randy Pangalila bosan memutuskan untuk meninggalkan sinetron dan mencoba sesuatu hal yang baru yaitu membuat band.

Akibat keputusannya ini, Randy mengalami kesulitan finansial lantaran band yang dijalaninya tidak bisa menghasilkan sesuai harapan.

Macetnya pemasukan dan banyaknya pengeluaran, membuat Randy Pangalila terancam kehilangan rumah. Ia mengaku berkali-kali didatangi Debt Collector untuk membayar cicilan rumahnya.

Tak hanya kesulitan secara finansial, Randy juga ditinggalkan oleh teman-teman dan kekasihnya saat itu yang membuat Randy Pangalila semakin merasa sendiri.

Dalam kesaksiannya kepada Solusi TV, Randy mengungkapkan betapa beratnya beban yang ia hadapi kala itu, "You don't know my struggle. Kamu enggak tahu ada berapa Debt Collector yang aku hadapi, kamu nggak tahu pada saat aku ditinggalkan teman-teman aku pada saat aku ditinggalkan sama pasangan aku, kamu enggak tahu seberapa kesepiannya aku."

Pada titik terendah yang dialami Randy Pangalila justru menjadi titik balik hubungannya dengan Tuhan secara pribadi.

“Aku sedang sendiri ditinggal teman-teman ditinggal, pasangan dan aku enggak punya uang.  You know what? Setiap hari rasanya aku bangun pengen tidur lagi karena aku enggak ngerti apa yang harus aku lakuin lagi,” cerita Randy.

“Setiap hari yang aku dengerin lagu rohani Setiap hari aku berdoa sambil menangis,” lanjutnya.

Saat Randy mendekat kepada Tuhan, berserah kepada-Nya, Tuhan menyelesaikan persoalan Randy Pangalila satu per satu. Mulai dari pasangan hidup hingga saat ini ia memiliki seorang istri, pekerjaan dan karirnya kembali seperti sedia kala, hingga keuangannya pun pulih kembali.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA ---⇒

Saat karirnya semakin meroket seperti memenangkan Awards yang ia dapatkan di tahun 2023, ia selalu berterimakasih kepada Tuhan Yesus Kristus.

“Pada saat di atas panggung aku selalu angkat, aku bilang yang paling pertama, aku mau berterima kasih kepada Tuhanku Yesus Kristus, you know why? Because it's not because of Me karena bukan karena kehebatanku bukan karena acting Aku no! tapi karena Tuhan,” katanya.

Meskipun persoalan Randy perlahan terselesaikan, masalah hidup lainnya datang lagi ketika istrinya divonis kanker hingga tidak bisa memiliki anak.

Bagaimana Randy mengatasi masalah ini? Bagaimana kondisi istri Randy Pangalila, apakah ia dikaruniai anak oleh Tuhan?

Kisah tentang kesaksian Randy Pangalila selengkapnya dapat Anda saksikan melalui video berikut ini:

Sumber : Solusi TV
Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami