Tuhan Sumber Kekuatan
Kalangan Sendiri

Tuhan Sumber Kekuatan

Lori Official Writer
      1930

Ayat Renungan:

Mazmur 73: 26, “Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.”

 

Tuhan tahu tujuan hidup kita. Dari semula Dia merancang kita dari debu dan suatu saat kita akan kembali kepada debu. Kita sudah diberikan identitas baru sebagai anak-anak-Nya dan Dia mau membekali kita dengan kekuatan dan mengajari kita cara menggunakan otoritas yang diberikan Tuhan kepada kita. 

Di dalam Tuhan, kita bisa mengalahkan kuasa dosa dan kegelapan yang sudah menghalangi kita. Di dalam Tuhan kita dapat menyelesaikan tugas yang diberikan kepada kita dengan sukacita, penuh kuasa dan kekuatan. Dan di dalam Tuhan kita dapat mengasihi dan dikasihi sedemikian rupa sehingga sikap, pandangan dan emosi kita berubah menjadi cerminan dari Bapa Surgawi.

Di Mazmur 73: 26, disampaikan “Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.” Bahkan saat kita berada di tengah kelemahan sekalipun, Tuhan tetap akan selalu menjadi sumber kekuatan.

Mari menghabiskan waktu dalam doa untuk menerima kekuatan yang datang dari Tuhan saja. Izinkan Dia memenuhi kita dengan visi baru dan menyelaraskan pandangan kita dengan visi-Nya. 

 

Action: Tulis beberapa pengalaman yang membuatmu mengingat kembali kebaikan Tuhan. Lalu ucapkan syukur untuk hal tersebut dalam doamu. 

Ayat Hafalan: Matius 6: 33, “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.”

Ikuti Kami