Briptu Marselina, Si Polwan Cantik yang Bilang Jadi Polisi adalah Panggilan Hidupnya
Sumber: superyouth

Youth / 30 September 2023

Kalangan Sendiri

Briptu Marselina, Si Polwan Cantik yang Bilang Jadi Polisi adalah Panggilan Hidupnya

Claudia Jessica Official Writer
2178

Marselina memiliki harapan agar perjalanan hidupnya dapat menginspirasi orang lain yang sedang berjuang untuk mimpinya.

“Walaupun kita dari pedalaman, dan bahkan saya bukan dari orang yang mampu. Sinyal saja ga ada, jalan masih rusak, tapi ketika kita punya kemauan, mau berusaha, mau belajar, serta restu dari orang tua, dan juga berdoa, pasti semuanya bisa,” ungkap Marselina.

To God, be the glory. Marselina yakin selain cita-citanya sejak kecil, menjadi polisi adalah pelayanan kepada masyarakat yang ia lakukan untuk Tuhan. Selain itu, ia juga berharap perjuangan hidupnya yang dilalui bersama Tuhan dapat menjadi motivasi bagi orang lain.

“Tuhan pakai saya melalui profesi saya ini. Tuhan punya jalan untuk memotivasi dan menginspirasi orang lain,” ucapnya dengan bangga.

 

BACA JUGA: Menemukan Jalan Antara Impian dan Keinginan Orangtua – Evan Soummilena

 

Hal ini sejalan dengan datangnya beragam pesan yang masuk ke media sosialnya yang berterima kasih kepada Marselina, lewat perjalanan dan perjuangan hidupnya, Marselina telah memotivasi orang lain.

1 Korintus 16:14 yang menjadi ayat pegangan Marselina dalam hidupnya berkata, “Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih!”

Marselina menjelaskan, “Lakukan segala pekerjaanmu dalam cinta kasih, dan kita menebarkan kasih dan kedamaian kepada setiap orang yang kita jumpai. Mau sesulit apapun, kalau kita melakukannya dengan kasih, pasti ga akan terasa. Tapi, mau seringan apapun, kalau kita mengeluh terus, pasti akan sulit, pasti terasa capek, walaupun hanya kita lakukan selama 5 menit.”

“Ketika melakukan dengan cinta kasih, kamu tidak akan terbebani,” lanjutnya.

 

BACA JUGA: Lewat Superyouth, Artis Muda Vonzy Onic Ungkap Spesialnya Pribadi Yesus di Hidupnya

 

Di akhir podcast, Marselina berpesan kepada setiap orang yang memiliki mimpi untuk terus berdoa dan berjuang meraih mimpi itu sekalipun mengalami jatuh, jangan lupa untuk bangun dan bangkit untuk mewujudkan mimpi Anda menjadi kenyataan.

Diberkati dengan kesaksian hidup Briptu Marselina Oktaviani? Yuk bagikan artikel ini kepada orang lain dan berkati mereka lewat kesaksian ini.

Saksikan podcast kesaksian Briptu Marselina Oktaviani lewat channel YouTube Superyouth atau video di bawah ini:

Ayo dukung pelayanan CBN dan Superyouth untuk membuat konten-konten lain yang memberkati dan memberikan semangat untuk anak muda. Klik tombol di bawah ya:

SAYA MAU

Sumber : superyouth
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami