Di Bom 3x Saat Liputan Perang Rusia-Ukraina, Benjamin Hall Jadi Saksi Pertolongan Tuhan
Sumber: CBN News

News / 5 May 2023

Kalangan Sendiri

Di Bom 3x Saat Liputan Perang Rusia-Ukraina, Benjamin Hall Jadi Saksi Pertolongan Tuhan

Claudia Jessica Official Writer
1838

Pertemuan mengharukan dengan ketiga putri kecilnya

Benjamin sepakat dengan istrinya tidak akan membiarkan ketiga anaknya melihat kondisinya yang begitu lemah tak berdaya sampai akhirnya ia berhasil pulih dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Keinginan inilah yang membuat Benjamin mengalami pemulihan yang cepat.

Rasa gugup menguasai hati Benjamin. Ia mendengar cerita dari orang-oran yang mengalami hal yang sama seperti dirinya, kehilangan anggota tubuh dan membuat anak-anak mereka merasa takut. Benjamin sungguh gugup, namun ketika ia masuk ke dalam rumah, ketiga putri kecilnya menyambutnya dengan begitu hangat. Bahkan anak sulungnya, Honor, memeluknya dengan erat dan tidak mau melepaskannya. Ia berkata, “Ayah kembali! Kamu kembali, kamu kembali!”

Pertemuan itu membuat emosi semua orang di rumah itu meledak-ledak, dan mereka menangis dengan keras. Mereka merasakan kebahagiaan dan sukacita total yang begitu nyata.

Hall berkata bahwa istrinya, Alicia, telah memberikan dukungan yang sangat besar selama ini.

“Salah satu hal yang kukatakan saat pertama kali bertemu dengannya saat aku berada di Landstuhl di Jerman adalah maaf. Saya berkata, ‘Saya sangat menyesal.’ Bukan karena apa yang telah terjadi, tetapi karena apa yang ada di depan kami. Saya tahu bahwa itu berarti kehidupan yang berbeda bagi kami. Dia berkata, ‘Apa yang harus kita lakukan? Di mana kita melakukannya? Kita akan melakukannya bersama,’” kenang Benjamin.

Benjamin mengatakan bahwa dia merasakan doa-doa yang berdoa untuknya dari seluruh dunia. Ia mengatakan bahwa ia menerima surat, pesan surat elektronik, dan media sosial dari orang-orang di seluruh Amerika. Ada ribuan orang yang mengirimkan doa dengan sukarela atau mengirimkan berkat untuknya.

Benjamin juga mengungkapkan bahwa setiap kali ia membaca pesan-pesan tersebut, ia jadi mendapat kekuatan dan sekarang ia merasa lebih dengan Tuhan.

Buku baru Benjamin Hall, Saved, A War Reporters Mission to Make it Home, tersedia di mana pun buku dijual.

Sumber : CBN News
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami