Tutup Tahun Beli Rumah Baru? Yuk Minta Penyediaan Tuhan Dengan 4 Tindakan Iman Ini
Sumber: coatia property

Finance / 2 December 2021

Kalangan Sendiri

Tutup Tahun Beli Rumah Baru? Yuk Minta Penyediaan Tuhan Dengan 4 Tindakan Iman Ini

Lori Official Writer
2950

Rumah adalah tempat dimana sebuah keluarga bisa bersekutu dan menyembah Tuhan.

Jadi jika Anda ingin rumah baru Anda menjadi tempat yang mendatangkan kebaikan bagi keluarga Anda, mintalah berkat dari Tuhan. 

Berdoalah seperti ini:

Bapa, kami berdoa supaya tanganMu yang berkuasa memberkati rumah ini. Kami menyerahkan rumah ini kepadaMu dan semoga rumah ini menjadi rumah doa, persekutuan, dan tempat untuk menciptakan begitu banyak kenangan manis bagi seluruh keluarga. 

Kami juga berdoa supaya Engkau saja yang menjadi penyedia atas setiap kebutuhan kami. Ada kelimpahan makanan yang dihasilkan dari rumah ini dan ada kehadiran Tuhan yang dirasakan oleh orang-orang yang datang ke rumah ini.

Kami juga berdoa supaya pagar perlindunganMu ada atas rumah kami. Sehingga kami aman di dalam naunganMu. Kiranya Roh Kudus juga tinggal bersama-sama dengan kami, sehingga kami selalu mengalami kedamaian sepanjang waktu. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin

 

Baca Juga: Baru Pertama Kali Beli Rumah? Ikuti 7 Tips Cerdas Ini Supaya Prosesnya Lebih Mudah

 

Ada banyak tantangan dan keputusan yang diambil saat harus membeli rumah. Bagi Anda yang sudah melaluinya atau sedang melaluinya pasti tahu rasa lelah dan kuatir yang muncul. Tetapi ini adalah petualangan yang menyenangkan jika Anda mau melibatkan Tuhan untuk menuntun Anda. Pada akhirnya Anda akan terkagum dengan cara Tuhan bekerja untuk memenuhi segala keperluan Anda.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami