Terjun Bebas Bersama Allah
Kalangan Sendiri

Terjun Bebas Bersama Allah

Admin Spiritual Official Writer
      10137
Ulangan 33:27
Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal. Ia mengusir musuh dari depanmu dan berfirman: Punahkanlah!        

Pada 27 Agustus 1960, kapten Angkatan Udara Amerika Serikat, Joseph Kittinger Jr. duduk di sebuah gondola [sejenis sampan di Venesia] yang tergantung pada sebuah balon yang melayang tinggi dari permukaan bumi. Tatkala balon itu mencapai ketinggian 31.333 meter di atas permukaan bumi (lebih dari 31 kilometer), Kittinger melompat ke bawah. Empat menit 36 detik kemudian parasut utamanya mengembang pada ketinggian 5.486 meter, setelah ia mencapai kecepatan 988 kilometer per jam! Dengan cermat, Kittinger merencanakan pendaratan yang
menorehkan rekor.

Dalam hal kerohanian, sepertinya kita lebih sering mendapati bahwa kehidupan ini penuh dengan terjun bebas yang tak diharapkan. Kehilangan orang yang kita kasihi, hubungan yang hancur, kehilangan pekerjaan yang membuat kita merasa seperti terjatuh ke dalam sesuatu yang tak kita kenal. Namun, tersedia ‘parasut' rohani bagi orang percaya, yakni lengan Allah yang penuh kasih.

Ribuan tahun silam, Musa menuliskan kata-kata ini kepada bangsa Israel tepat sebelum kematiannya, "Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal" (Ulangan 33:27). Perkataan ‘lengan-lengan yang kekal' mengacu pada perlindungan dan pemeliharaan terhadap umat Allah. Meski berada di tengah keadaan yang penuh tekanan, umat Allah akan merasa tenang saat menyadari bahwa selalu ada jaminan pemeliharaan Bapa yang senantiasa menyertai.

Apakah Anda merasa seolah-olah sedang terjun bebas saat ini? Tabahlah! Lengan Bapa yang penuh kasih akan menangkap Anda.

JIKA ALLAH DI BELAKANG ANDA DAN LENGAN-NYA DI BAWAH ANDA
MAKA ANDA DAPAT MENGHADAPI APA PUN DI DEPAN ANDA

Ikuti Kami