Mengubah Momen Kehilangan Menjadi Berkat untuk Banyak Anak
Sumber: Jawaban.com

Family / 25 September 2024

Kalangan Sendiri

Mengubah Momen Kehilangan Menjadi Berkat untuk Banyak Anak

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
998

Kehilangan seorang anak merupakan duka mendalam yang tak terbayangkan bagi seorang ibu. Namun dibalik rasa sedih itu ada pesan yang dapat dibagikan kepada banyak orang. Melalui Layanan Doa dan Konseling CBN, Ibu Leny pun membagikan kisahnya. Inilah kesaksian yang ingin Ibu Leny bagikan selepas kehilangan anak semata wayangnya. 

Ibu Leny (43 tahun) mempunyai seorang anak Bernama Shallom Vionetha Leba. Seperti anak-anak pada umumnya, Shallom yang saat itu masih berusia 4 tahun adalah anak yang aktif dan ceria. Ia gemar menonton animasi di YouTube dan televisi, hingga akhirnya Ibu Leny memperkenalkan tayangan animasi Superbook yang membekali Shallom dengan nilai-nilai iman Kristiani.  

BACA JUGA : Layanan Ini yang Membuka Jalan Yulan Menuju Impiannya

Awalnya, Shallom sering bosan mendengar firman Tuhan. Namun, tayangan Superbook mengubah segalanya. Shallom tidak hanya semakin mengenal kasih Tuhan, tetapi juga mengalami perubahan yang luar biasa. Dari anak yang pemalu, ia berubah menjadi anak yang berani memimpin doa di depan teman-teman sekolahnya.  

Salah satu momen yang membuktikan perubahan besar dalam diri Shallom adalah ketika ia diminta oleh gurunya untuk memimpin doa di depan teman-temannya. Ia sangat berani untuk  memimpin doa di hadapan orang banyak tanpa dipandu.  Bahkan Shallom sering mengingatkan orang tuanya untuk mezbah doa keluarga, terutama ayahnya yang sering lupa karena sibuk. Hal ini membuat keluarganya semakin dekat dan mengandalkan Tuhan.

Sampai akhirnya sukacita itu berubah jadi kesedihan yang luar biasa bagi keluarga Ibu Leny. 

BACA KISAH SELANJUTNYA DISINI >>>

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami