20 Ayat Alkitab Tentang Masa Depan, Ampuh Untuk Atasi Kuatir
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 12 September 2024

Kalangan Sendiri

20 Ayat Alkitab Tentang Masa Depan, Ampuh Untuk Atasi Kuatir

Puji Astuti Official Writer
794

13. Mazmur 23:1-3 

"Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya." 

14. Roma 15:13 

"Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan." 

15. Yesaya 55:8-9 

"Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman Tuhan. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu." 

16. Yeremia 17:7 

"Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan!" 

17. Ulangan 31:8 

"Sebab Tuhan, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati." 

18. 2 Timotius 1:7 

"Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban." 

19. 1 Petrus 1:3-4 

"Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan, untuk menerima suatu milik yang tidak dapat binasa, yang tidak dapat cemar dan tidak dapat layu, yang tersimpan di sorga bagi kamu." 

20. Matius 6:34 

"Sebab itu janganlah kamu khawatir akan hari esok, karena hari esok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari." 

Mari renungkan ayat-ayat Alkitab di atas, satu saja setiap hari. Perkatakan dengan iman setiap ayat tersebut, hingga menjadi rhema di hidup Anda. Percayalah bahwa kuasa Tuhan akan mengubahkan kehidupan Anda.

Jika hati Anda saat ini sedang gelisah atau butuh dukungan, kami mengundang Anda untuk menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN dengan KLIK DISINI. Tuhan mengasihi Anda, dan di dalam Dia selalu ada pengharapan. Hubungi kami sekarang dan izinkan kami membantu Anda menemukan kedamaian di dalam janji-janji-Nya. 

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami