Janji Tuhan Tergenapi Setelah Berdoa di Kegiatan Super Teacher Surabaya
Sumber: dok. pribadi Jawaban.com

Family / 12 September 2024

Kalangan Sendiri

Janji Tuhan Tergenapi Setelah Berdoa di Kegiatan Super Teacher Surabaya

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
1785

Setelah penantian panjang selama tujuh tahun, para guru di SDTK Cita Insan Sidoarjo akhirnya bisa bernapas lega.  

Kabar bahwa SK Kementerian yang mereka nantikan telah keluar pada 3 September menjadi bukti nyata bagaimana Tuhan bekerja dalam waktu-Nya yang sempurna. Perjuangan dan doa yang mereka panjatkan selama bertahun-tahun terjawab, dan kini sekolah ini resmi diakui.  

“Kami menerima informasinya tanggal 4 September bahwa tanggal 3 SK-nya sudah dikeluarkan. Ini kabar sukacita buat kami. Karena sudah kami nantikan sekian tahun. Abis dapet perizinan saya inget, kalau yang mendoakan tentang hal ini adalah kakak-kakak yang saat itu ada di Super Teacher kemarin. Tuhan izinkan dan jawab doa kami sebagai bukti bahwa tema Conquer The Land sangat berdampak dan luar biasa bagi kami...” 

BACA JUGA : CBN Super Teacher Diadakan di 19 Kota, Dimulai Oleh Bali Dengan Penuh Semangat

Kabar ini tidak hanya menjadi kemenangan bagi para guru, tetapi juga bagi anak-anak yang telah mereka layani dengan penuh kasih. Saat ini mereka sedang menantikan tanah yang Tuhan janjikan bagi mereka untuk membangun sekolah yang layak bagi anak-anak. Mereka akan terus berdoa dan berupaya untuk tanah ini sampai Tuhan menjawab doa mereka.

Pergumulan panjang ini mengajarkan para guru satu hal penting : ketika mereka berjuang dengan iman dan tidak menyerah, Tuhan selalu menyertai dan akan membuka jalan bagi mereka. Conquer The Land bukan sekadar tema bagi mereka melainkan jadi pemantik untuk perjuangan mereka bagi apa yang telah Tuhan untuk pelayanan mereka. 

Dukung program CBN Indonesia untuk terus memberdayakan guru-guru sekolah Minggu dan membangun generasi muda yang kuat dan takut akan Tuhan.  Klik di sini untuk bergabung dan berkontribusi sekarang! 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami