Ingin Bunuh Diri? Stop! Lakukan Hal Ini
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 14 August 2024

Kalangan Sendiri

Ingin Bunuh Diri? Stop! Lakukan Hal Ini

Puji Astuti Official Writer
834

Lakukan Hal Ini Jika Anda Ingin Bunuh Diri 

Kembali lagi saya mau katakan pada Anda, bahwa Anda tidak sendirian. Anda dicintai, terutama Tuhan Yesus Kristus mencintai Anda karena Dia telah mati di kayu salib untuk Anda.  

Berdoalah 

Jika Anda saat ini merasa putus asa dan tidak berdaya lagi, datang kepada Tuhan dan berseru kepada-Nya. Sampaikanlah isi hati Anda kepada Tuhan, semua kekuatiran dan ketakutan Anda, tumpahkan itu kepada-Nya. Doa saya agar saat Anda melakukan itu, damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. 

Mintalah Tolong 

Mintalah tolong kepada seseorang, percayalah masih ada orang-orang yang peduli kepada Anda dan dengan senang hati akan menolong Anda.  

Anda juga bisa menghubungi kami saat ini juga, Layanan Doa dan Konseling CBN selalu siap kapanpun Anda membutuhkan dukungan dan kekuatan, Anda bisa menghubungi kami lewat  WhatsApp dengan KLIK DISINI atau telp di no : 0822 1500 2424.  

Ingat, harapan dan jalan keluar ada bersama dengan Tuhan. Anda berharga dan layak mendapatkan dukungan serta cinta. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan ijinkan  kami membantu Anda melalui masa-masa sulit ini. 

BACA JUGA: 

Sempat Mau Bunuh Diri, Kezia Kaithlyn Dengar Suara Tuhan

Doa Anak Ini, Selamatkan Rumah Tangga Orangtuanya

Niat Bunuh Diriku Digagalkan Sahabat 24 – Vincentius

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami