CBN Super Teacher Diadakan di 19 Kota, Dimulai Oleh Bali Dengan Penuh Semangat
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 10 August 2024

Kalangan Sendiri

CBN Super Teacher Diadakan di 19 Kota, Dimulai Oleh Bali Dengan Penuh Semangat

Puji Astuti Official Writer
823

Cahaya Bagi Negeri Indonesia (CBN) dengan  sukacita mempersembahkan program Super Teacher, sebuah acara selama 2 hari 1 malam yang bertujuan untuk memperkaya dan memperlengkapi para guru di berbagai daerah untuk lebih efektif dalam memuridkan generasi anak.  

Super Teacher akan dilaksanakan di 19 kota di seluruh Indonesia dari bulan Agustus hingga September 2024, dengan Bali sebagai lokasi pertama yang menyelenggarakan acara ini.  

CBN Super Teacher merupakan pelatihan untuk memperlengkapi para guru dari Mitra Gereja yang bekerja sama dengan CBN. Mereka adalah para pendidik  yang terlibat dalam berbagai program CBN seperti Sekolah Minggu Superbook, PAUD Super 5, dan Sanggar Belajar School of Life.  Melalui pelatihan dari tim CBN Indonesia, diharapkan para peserta dibangkitkan kembali semangatnya dalam mengajar dan memuridkan. 

Bali, yang menjadi kota pertama dalam rangkaian acara ini, menyambut program ini dengan antusiasme tinggi. Dengan pelatihan yang terstruktur dan berbasis kebutuhan, CBN Super Teacher diharapkan dapat mempersiapkan para guru dengan keterampilan yang relevan dan efektif untuk memuridkan generasi anak yang mencintai Tuhan, mencintai firman-Nya dan memiliki hati misioner. 

CBN Super Teacher mencakup berbagai kegiatan, games interaktif, sesi pelatihan intensif, workshop,  dan diskusi kelompok. Para peserta akan diajak untuk mengeksplorasi berbagai materi dan juga membuka hati untuk kuasa Tuhan dan jamahan Roh Kudus untuk mengubah kehidupan serta hati mereka sehingga mereka dapat menjadi saluran kasih Tuhan bagi anak-anak didik mereka.  

Salah satu kesaksian betapa hebatnya karya Tuhan lewat Super Teacher, Anda bisa mambaca kisah Kak Medes dari GMIT Batu Karang Nonohonis, NTT. Dia adalah peserta Super Teacher di tahun 2023 lalu. Kak Medes bukan hanya mendapatkan lawatan Tuhan sewaktu di acara Super Teacher tapi juga mendapatkan berkat Tuhan yang luar biasa setelahnya, apa itu? BACA DISINI YA.  

Acara di Bali ini  menjadi langkah awal dari serangkaian pelatihan yang akan dilaksanakan di berbagai kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Nias, Sumatera Utara, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Madiun, Kalimantan Barat, Kupang, Kefa, Sumba Timur, Sumba Barat, Kotamobagu, Toraja, Bandar Lampung dan Batam.  Dengan total peserta dari seluruh Indonesia mencapai 1250 an guru.  

Semangat terus untuk para guru yang akan mengikut Super Teacher, siapkan hati kalian untuk mengalami lawatan Tuhan dan juga di recharge semangatnya ya.. Untuk Anda yang ingin ikut Super Teacher, segera hubungi Fasilitator CBN di wilayah Anda. Pastikan daftar segera ya, tempat terbatas. Sampai ketemu di kota kalian.  

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami