Sulit Beradaptasi, Anak Ini Menunjukkan Perubahan dalam 6 Bulan
Sumber: Jawaban.com

Family / 22 July 2024

Kalangan Sendiri

Sulit Beradaptasi, Anak Ini Menunjukkan Perubahan dalam 6 Bulan

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
764

Mekal sangat suka dengan modul belajar Super5 tentang "Aku Istimewa", karena lagu yang dinyanyikan membuatnya semangat bernyanyi dan menari. Pembelajaran tentang "Aku Sayang Diriku" memberikan pemahaman kepada anak-anak bahwa mereka harus mencintai diri sendiri dan menjaga diri dengan baik. 

Kegiatan belajar yang melibatkan interaksi dengan teman-teman, seperti bermain bersama dan berbagi cerita, turut membantu proses beradaptasi Mekal.   

Setelah 6 bulan belajar, Mekal menunjukkan perubahan yang signifikan. Kini, Mekal menjadi anak senang bercerita dan terbuka kepada guru serta teman-temannya. Ia lebih mudah berbaur dan mau berpartisipasi dalam kegiatan.  

BACA JUGA : Satu Semester Berlalu, Kegiatan Ini yang Membuat Kayla Suka Bersekolah

Reaksi yang mudah mengamuk pun perlahan menghilang, ia tumbuh menjadi anak yang lebih tenang. Sedangkan dalam hal belajar, Mekal menunjukkan peningkatan yang luar biasa.  

Ia lebih cepat memahami pelajaran dasar, seperti mengenal warna dan angka. Perubahan ini menunjukkan bahwa dengan pendekatan yang tepat, anak-anak seperti Mekal dapat mengalami kemajuan yang signifikan dalam berbagai aspek perkembangan.  

PAUD Nonohonis Batu Karang telah membuktikan bahwa perhatian, metode pembelajaran yang tepat dapat membantu anak-anak berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. 

Mekal merupakan salah satu dari 5.920 anak yang CBN layani lewat Program Super5. Mari bergabung bersama kami untuk melayani anak-anak di daerah  Terdepan, Terluar dan Tertinggal lewat pendidikan dan jadilah berkat bagi mereka! 

 

DONASI SEKARANG!

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami