Tantangan 30 Hari Berdoa untuk Anak-Anak Anda: Hari 15-21
Sumber: jawaban.com

Kata Alkitab / 7 July 2024

Kalangan Sendiri

Tantangan 30 Hari Berdoa untuk Anak-Anak Anda: Hari 15-21

Claudia Jessica Official Writer
1015

19. Kerendahan Hati

Kerendahan hati adalah sikap yang mencerminkan karakter Kristus. "Ya Tuhan, tolonglah anak-anak saya untuk menunjukkan kerendahan hati yang sejati kepada semua orang." (Titus 3:2)

Dengan doa ini, kita berharap anak-anak kita selalu rendah hati, menghargai orang lain, dan mengakui bahwa segala sesuatu adalah anugerah dari Tuhan.

20. Belas Kasihan

Belas kasihan adalah sikap hati yang peduli dan penuh empati terhadap orang lain. "Tuhan, tolonglah anak-anak saya untuk mengenakan kebajikan belas kasihan." (Kol. 3:12)

Doa ini memohon agar anak-anak kita selalu memiliki hati yang penuh belas kasihan, selalu siap untuk membantu dan menghibur mereka yang membutuhkan.

21. Tanggung Jawab

Tanggung jawab adalah kemampuan untuk memikul dan melaksanakan kewajiban dengan baik. "Anugerahkan agar anak-anak saya dapat belajar tanggung jawab, karena masing-masing harus memikul bebannya sendiri." (Gal. 6:5)

Dengan doa ini, kita berharap anak-anak kita belajar untuk menjadi orang yang bertanggung jawab, baik dalam hal kecil maupun besar, sehingga mereka dapat dipercaya dalam segala hal.

Melalui doa-doa ini, kita berusaha membentuk karakter dan kehidupan anak-anak kita sesuai dengan kehendak Tuhan.

Setiap doa yang kita panjatkan adalah investasi rohani yang akan membuahkan hasil yang baik di masa depan.

Mari kita terus berkomitmen dalam tantangan 30 hari berdoa ini, dengan keyakinan bahwa Tuhan mendengar dan akan menjawab doa-doa kita sesuai dengan rencana-Nya yang sempurna.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami