Kuasa Doa yang Menuntun Ibu Rina Keluar dari Kecemasan
Sumber: Jawaban.com

Family / 22 May 2024

Kalangan Sendiri

Kuasa Doa yang Menuntun Ibu Rina Keluar dari Kecemasan

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
1216

Doa dan firman Tuhan yang disampaikan oleh konselor membantu Ibu Rina untuk menyerahkan segala kekhawatiran dan mempercayakan segalanya kepada Tuhan, seperti yang tertulis dalam Filipi 4:16. Ibu Rina merasakan setiap doa sebagai pelukan yang menguatkan hati dan membangkitkan semangat. 

Sejak mengenal layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri, sebuah doa menjadi penuntun yang tepat dan penolong bagi Ibu Rina dalam setiap langkah yang ia ambil dan dalam setiap badai yang ia hadapi. 

Anda butuh pendengar? Butuh di doakan? HUBUNGI KAMI SEKARANG! 

Bahkan ketika mengalami penipuan visa dan uangnya dibawa kabur, Ibu Rina tetap berusaha tenang dan kembali meminta doa dari tim konselor. Puji Tuhan, uangnya akhirnya dikembalikan dan visa keberangkatannya keluar H-2 sebelum keberangkatan. Ia percaya semua itu adalah kuasa doa yang ia terus panjatkan bersama tim konselor Layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri.  

Pada tanggal 24 Maret, Ibu Rina memberikan sebuah kabar sukacita bahwa dari tiga kategori perlombaan sesuai usia, Aurellie berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi tersebut, bahkan juga memenangkan penghargaan khusus yaitu ‘Student Award’. Aurellie kembali ke Indonesia dengan membawa dua piala, sebuah prestasi yang luar biasa dan merupakan bukti nyata dari kuasa Tuhan lewat doa yang dipanjatkan.  

BACA JUGA :  Fasya Menemukan Jati Dirinya Setelah Dibimbing Disini

Ibu Rina bersyukur atas kebaikan Tuhan yang melindungi Aurellie selama perlombaan, bahkan di tengah cuaca dingin Italia yang bisa mempengaruhi kondisi suara.  

Selama di Italia, Ibu Rina tidak menggunakan tour guide. Ia hanya bermodalkan peta dan hati yang penuh berserah kepada Tuhan. Ibu Rina percaya bahwa Tuhanlah yang menjadi tour guide-nya dan menuntun langkahnya agar tidak tersesat. 

Selama perlombaan berlangsung, Ibu Rina tidak khawatir dan terus mengingat perkataan konselor, "Kalau Tuhan sudah membawa Aurellie sejauh ini berarti Tuhan yang akan menyertai Aurellie ke depannya." Ibu Rina percaya semuanya dalam kendali Tuhan. 

Puji Tuhan, Aurellie memenangkan lomba tersebut. Ibu Rina melihat kesuksesan Aurellie sebagai berkat dari Tuhan dan berharap bahwa bakat yang diberikan kepada putrinya dapat terus menjadi berkat bagi orang lain dan melayani Tuhan di masa mendatang. Aurellie juga merupakan penonton setia Superbook, senang menonton kisah-kisah Alkitab di YouTube Superbook.  

Saat Anda menghadapi banyak masalah dan kecemasan tiada henti. Layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri siap mendengarkan dan mendoakan Anda menuju ke pemulihan yang sesungguhnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami DISINI  atau klik link dibawah ini. Ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian! 

HUBUNGI KAMI SEKARANG! 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami