Kuasa Doa yang Menuntun Ibu Rina Keluar dari Kecemasan
Sumber: Jawaban.com

Family / 22 May 2024

Kalangan Sendiri

Kuasa Doa yang Menuntun Ibu Rina Keluar dari Kecemasan

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
947

Setiap anak pasti memiliki cita-cita yang ingin mereka raih dan proses untuk meraihnya tidak lepas dari dukungan yang orangtua berikan. Sama halnya dengan apa yang Ibu Rina lakukan. Ibu Rina, (35 tahun) adalah seorang ibu dari dua putri yang selalu mendukung mimpi anak-anaknya, sampai pada ia diserang kecemasan dan kekhawatiran. 

Putri sulungnya, Aurellie, yang kini berusia 11 tahun adalah anak yang berbakat dalam bernyanyi sejak usia dini. Bakatnya sudah tampak sejak usia 2 tahun, dan Ibu Rina tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Demi mengasah kemampuan anaknya, Aurellie mulai mengikuti les vokal pada usia 4 tahun dan aktif bernyanyi di gereja serta mengikuti berbagai kompetisi. 

Sampai pada awal tahun 2024, mimpi Aurellie untuk bernyanyi di panggung internasional akhirnya terwujud. Setelah melalui serangkaian audisi yang ketat, Aurellie terpilih sebagai perwakilan Indonesia dalam kompetisi bernyanyi di Sanremo, Italia. Dari 1.000 negara, hanya 26 negara yang terpilih, dan Aurellie berhasil menjadi salah satu dari sedikit peserta yang beruntung. 

BACA JUGA :  Sebuah Harapan Baru Muncul di Tengah Keputusasaan Kurniawan

Persiapan matang dilakukan oleh Ibu Rina dan suaminya untuk mendukung Aurellie. Mereka memberikan latihan dan persiapan yang intensif untuk perjalanan ke Italia. 

Namun, di tengah persiapan tersebut, Ibu Rina dilanda cemas dan kekhawatiran. Ini adalah kompetisi Internasional pertama Aurellie dan besar harapan orang-orang disekitarnya kepada Aurellie.  

Suatu hari, tanpa sengaja, Ibu Rina melihat tayangan Superyouth di YouTube tentang kesaksian Jean Callista yang menang di ajang Nyanyi Sanremo Italia. Setelah melihat tayangan tersebut, Ibu Rina berinisiatif untuk menghubungi nomor Sahabat24 pada tanggal 30 Januari 2024 agar mendapat dukungan doa. Hingga layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri, menjadi titik awal bagi perjalanan Ibu Rina dan Aurellie. 

BACA SELANJUTNYA >>> 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami