Sedang Depresi? Ini 4 Bukti Tuhan Peduli dengan Kesehatan Mental Anda
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 21 May 2024

Kalangan Sendiri

Sedang Depresi? Ini 4 Bukti Tuhan Peduli dengan Kesehatan Mental Anda

Puji Astuti Official Writer
2453

3. Tuhan Setia Bersama Anda di Saat Tergelap 

“Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.” (Mazmur 23:4) 

Kehadiran Tuhan dalam hidup Anda memastikan bahwa Anda selalu aman bersama-Nya. Apa yang Anda hadapi mungkin menakutkan, namun penyertaan Tuhan memastikan Anda dalam kondisi aman. 

4. Tuhan Ingin Memberikan Kelegaan untuk Anda 

“Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.” (Matius 11:28-29) 

Tuhan mengundang Anda yang berbeban berat untuk datang kepada-Nya dan menyerahkan beban itu. Sebagai gantinya, Tuhan ingin kita memikul kuk yang Ia berikan, karena hal itu lebih ringan dan akan memberikan ketenangan bagi jiwa kita. 

Melalui kebenaran di atas, ingatlah bahwa Tuhan peduli pada Anda dan ingin Anda hidup dalam sukacita dan kemerdekaan. Melalui penebusan Yesus Kristus di kayu salib, Dia telah memerdekakan Anda dan saya. Jadi, jangan ijinkan intimidasi Iblis merusak kondisi mental dan emosional Anda. 

Anda butuh bantuan mengatasi masalah Anda? 

Jika Anda merasa membutuhkan dukungan atau ingin berbicara dengan seseorang tentang kesehatan mental dan emosional Anda, kami mengundang Anda untuk menghubungi  Layanan Doa dan Konseling CBN. Tim kami siap mendampingi Anda melalui doa dan bimbingan yang penuh kasih. Hubungi kami dengan KLIK DISINI untuk mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan. Tuhan memberkati! 

BACA JUGA:

Orang Kristen Kok Alami Masalah Kesehatan Mental?

Ibu Rumah Tangga Rentan Terkena Depresi, Apa Pemicunya?

7 Pesan Tentang Kesehatan Mental dari Drama Korea “Doctor Slump”

Sumber : Berbagai Sumber | Puji Astuti
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami