Membangun Generasi yang Takut Akan Tuhan di tengah Gempuran Atheis dan Agnostik
Sumber: canva.com

Parenting / 15 May 2024

Kalangan Sendiri

Membangun Generasi yang Takut Akan Tuhan di tengah Gempuran Atheis dan Agnostik

Claudia Jessica Official Writer
1176

Jussac menyarankan agar orang tua tidak membiarkan media sosial dan sumber-sumber lainnya seperti Google untuk menciptakan ilusi bahwa ada kebenaran lain selain Alkitab sehingga generasi saat ini bernegosiasi dengan kebenaran Firman Tuhan.

"Sosial media dan google membuat seolah kita memiliki banyak pilihan, tetapi sebenarnya ada beberapa hal yang tetap absolut. Jadi kita tetap harus mengikuti kebenaran Firman Tuhan," jelasnya.

"Kalau kamu ngawur, keluar daripada kebenaran, ada konsekuensi yang tidak enak dalam hidup. Oleh karena itu, kita harus kembali kepada Firman Tuhan. Dialah sumber kebenaran absolut itu," lanjutnya.

 

BACA JUGA: Apakah Generasi Strawberry Tercipta Karena Pola Asuh Orang Tua?

 

Dengan menyadarkan anak-anak tentang kebenaran Firman Tuhan adalah absolut, kita dapat mencegah mereka dari risiko menjadi atheis atau agnostik.

Kebenaran absolut dari Firman Tuhan ini juga bisa mencegah anak-anak terjebak dalam kesalahan dan kebohongan, yang berpotensi pada tindakan jahat.

Demi membangun generasi yang takut akan Tuhan di tengah gempuran atheis dan agnostik, kami mengajak Anda untuk berdoa agar generasi muda kita tumbuh dalam iman Kristus, menjadi pribadi yang kuat dan tidak mudah digoyahkan oleh dunia.

CBN Indonesia berkomitmen dalam membuat murid Kristus yang taat dan kuat di dalam imannya pada Yesus Kristus dengan menyediakan program-program yang mendukung pertumbuhan rohani anak-anak, remaja, hingga orang tua.

 

BACA JUGA: Kenali Lebih dalam Program-program Pelayanan CBN Indonesia

 

Kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami sebagai mitra CBN, berkontribusi dalam memuridkan generasi dan menciptakan generasi yang takut akan Tuhan. Bergabunglah sekarang, klik di sini.

Sumber : Jussac Kantjana
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami