Apa Kata Alkitab Tentang Bunuh Diri?
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 13 May 2024

Kalangan Sendiri

Apa Kata Alkitab Tentang Bunuh Diri?

Claudia Jessica Official Writer
1598

Bunuh Diri dan Nasib Kekal

Bunuh diri merupakan tragedi yang memilukan sekaligus mencerminkan betapa dalamnya keputusasaan yang dirasakan oleh seseorang hingga mereka melihat kematian sebagai satu-satunya solusi.

Kekuatan Komunitas Iman

Dalam menghadapi kesulitan, penting untuk mengingat bahwa kita tidak seorang diri. Alkitab memanggil umat beriman untuk saling mendukung (Efesus 4:32; Galatia 6:2; 1 Tesalonika 5:14; Ibrani 10:24–25).

Komunitas iman ada untuk saling menguatkan, menanggung beban bersama, dan mengingatkan satu sama lain tentang janji dan karakter Allah.

Mencari Bantuan

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mempertimbangkan bunuh diri, segeralah cari bantuan. Misalnya Layanan Doa dan Konseling CBN yang tersedia melalui WhatsApp di nomor 0822-1500-2424.

Anda juga bisa mendatangi rumah sakit terdekat atau menghubungi layanan darurat di Indonesia. Mencari bantuan adalah langkah pertama untuk mengalami pemulihan.

Kita diingatkan untuk bergantung pada kasih dan kekuatan Tuhan, mencari dukungan dalam komunitas orang percaya, dan menghormati hak Tuhan atas kehidupan kita.

 

Sumber : gotquestion
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami