Perhatikan! Ini 7 Tanda Anda dan Pasangan Membutuhkan Konseling Pernikahan
Sumber: canva.com

Marriage / 5 April 2024

Kalangan Sendiri

Perhatikan! Ini 7 Tanda Anda dan Pasangan Membutuhkan Konseling Pernikahan

Claudia Jessica Official Writer
753

5. Kurang keintiman

Keintiman fisik dan emosional adalah fondasi dari hubungan yang sehat. Jika Anda dan pasangan merasa keintiman ini menghilang atau terganggu, konseling pernikahan dapat membantu mengidentifikasi penyebabnya dan mengembalikan kehangatan dalam hubungan Anda.

6. Berjuang sendirian

Pernikahan adalah tentang tim dan dukungan satu sama lain. Jika Anda merasa seperti Anda berjuang sendirian untuk mempertahankan atau memperbaiki hubungan, ini adalah tanda bahwa Anda mungkin membutuhkan bantuan eksternal untuk mengatasi masalah tersebut.

7. Salah satu atau Anda dan pasangan pernah mengalami pelecehan atau trauma di masa lalu

Pelecehan atau trauma di masa lalu dapat memengaruhi dinamika hubungan Anda secara signifikan. Menghadapi masalah ini bersama-sama dengan bantuan konseling pernikahan dapat membantu Anda dan pasangan menavigasi dampak psikologisnya dan memperkuat ikatan Anda.

Dalam konseling pernikahan Kristen, Anda tidak hanya mendapatkan konsultasi pernikahan saja tetapi juga bimbingan yang sesuai dengan Alkitab dan dukungan doa.

Salah satu konseling pernikahan kristen yang bisa Anda hubungi adalah Layanan Doa dan Konseling CBN yang siap melayani Anda kapanpun. Layanan Doa dan Konseling CBN berkomitmen untuk melayani setiap orang yang tengah mengalami beban berat.

Anda bisa menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN melalui WhatsApp di nomor 0822-1500-2424 atau klik di sini.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami