Rekomendasi Channel YouTube yang Ramah Anak Kristen
Sumber: canva.com

News / 25 February 2024

Kalangan Sendiri

Rekomendasi Channel YouTube yang Ramah Anak Kristen

Claudia Jessica Official Writer
494

Di era digital saat ini, ada begitu banyak konten yang beredar di media sosial. Orang tua terkadang mengalami kesulitan dalam membatasi konten untuk anak-anak mereka. Bahkan tidak semua konten yang ramah anak itu sungguh-sungguh “ramah”. Jawaban.com sendiri menemukan beberapa konten anak yang justru menyisipkan hal-hal yang menyeleweng dari kekristenan, seperti LGBT yang bisa Anda baca di sini: Papa Mama Harus Waspada! Kartun Anak Berbau LGBT Sudah Masuk Indonesia

Superbook Indonesia hadir menjadi solusi bagi orangtua Kristen yang kesulitan mencari tayangan yang cocok dan ramah anak. Ditambah lagi, Superbook Indonesia memiliki basis rohani Kristen yang tidak hanya menyenangkan bagi anak, tetapi juga membantu menumbuhkan iman mereka kepada Yesus Kristus.

Apa saja sih yang ada di Youtube Superbook Indonesia hingga bisa menjadi rekomendasi konten atau channel youtube yang ramah anak kristen?

1. Superbook Kids Club 

Superbook Kids Club adalah program yang dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan bagi anak-anak. Melalui kegiatan interaktif dan edukatif, klub ini membantu anak-anak mengembangkan keterampilan sosial dan emosional sambil mempelajari nilai-nilai moral yang baik.

Playlist Superbook Kids Club bisa klik di sini.

2. Super Song atau Lagu Sekolah Minggu 

Lagu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kekristenan. Superbook Indonesia juga merekam puluhan lagu sekolah minggu, bersama Kak Nanda, Kak Daniel, Kak Hevi dan kakak sekolah minggu lainnya, lagu sekolah minggu di Superbook Indonesia akan menemani anak-anak Anda menikmati lagu sekolah minggu yang menyenangkan.

Playlist Lagu Anak Sekolah Minggu Superbook (Super Song) bisa klik di sini.

3. Animasi Alkitab 

Animasi Alkitab Superbook menjadi film yang paling digemari oleh anak-anak. Dikemas dengan sedemikian rupa, Superbook Indonesia menghadirkan kisah-kisah Alkitab ke dalam animasi 3D yang menarik perhatian anak-anak.

 

BACA JUGA: Rusak Tumbuh Kembang Anak, KPAI Minta Kemkominfo Blokir Youtube Musik ‘Aku Bukan Homo’

 

Dengan menyaksikan animasi Alkitab Superbook, anak-anak diajak mengalami perjalanan yang menyenangkan bersama Chris, Joy, dan Gizmo menjelajahi waktu ke zaman tokoh-tokoh Alkitab dimana mereka bisa menyaksikan langsung pekerjaan Tuhan.

Ini adalah cara yang efektif untuk mengajarkan anak-anak tentang cerita dan pelajaran dari Alkitab. Banyak anak-anak yang sudah mengalami pemulihan melalui animasi superbook. Anda bisa melihatnya dengan klik: Kesaksian superbook

Animasi Alkitab Superbook bisa Anda saksikan langsung dari YouTube Superbook Indonesia, atau langsung klik berikut untuk setiap seasonnya.

Animasi Alkitab Superbook Season 1

Animasi Alkitab Superbook Season 2

Animasi Alkitab Superbook Season 3

4. Sekolah Minggu Online 

Mengingat keterbatasan yang mungkin dihadapi oleh beberapa keluarga untuk menghadiri Sekolah Minggu secara fisik, terutama di masa pandemi kemarin, Superbook Indonesia menawarkan alternatif berupa Sekolah Minggu Online.

Program ini memungkinkan anak-anak untuk belajar dan tumbuh secara rohani dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tontonan Anak yang Edukatif dan Menghibur dalam Bahasa Inggris

 

Superbook Indonesia berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung bagi anak-anak untuk belajar dan tumbuh. Dengan konten yang kreatif dan edukatif, channel YouTube ini menjadi pilihan yang tepat bagi orang tua yang mencari konten berkualitas untuk anak-anak mereka.

Kunjungi YouTube Superbook Indonesia sekarang, klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami