Wakil Presiden Ma'ruf Amin Ucapkan Selamat Natal dan Ajak Berdoa Untuk Perdamaian
Sumber: Jawaban.com

News / 25 December 2023

Kalangan Sendiri

Wakil Presiden Ma'ruf Amin Ucapkan Selamat Natal dan Ajak Berdoa Untuk Perdamaian

Puji Astuti Official Writer
1674

Dalam ucapan Selamat Natal 2023, Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin mengajak umat Kristen untuk menjadikan perayaan Natal sebagai momen untuk menebar pesan Natal, yaitu tentang cinta, kedamaianan dan pengharapan. 

Secara khusus, K.H. Ma'ruf Amin juga mengajak umat Kristen untuk berdoa bagi perdamaian dunia sehingga Natal tidak kehilangan makna sejatinya. 

Berikut adalah pesan Natal selengkapnya dari wakil Presiden :

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk kita sekalian. Bismillahirrahmanirrahim, Saya ucapkan selamat merayakan Natal bagi segenap umat Kristiani di tanah air.

Penghujung tahun selalu menjadi momen yang baik untuk merenungkan makna Natal. Tentu merayakan Natal bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta, namun lebih dalam yakni perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia.

Natal mengajarkan tentang cinta, kedamaian dan pengharapan, untuk itu seluruh umat Kristiani kiranya terus mampu menebarkan pesan Natal dengan saling berbagi dan saling mengasihi. Mari kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia, agar Natal kehilangan makna sejatinya.

Mari seperti pesan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, sebagai umat Kristen kita mengambil waktu sejenak berdoa untuk Indonesia, agar damai sejahtera dan sukacita mengalir atas setiap wilayah negeri ini ditengah tahun politik menjelang pemilihan presiden 2024 nanti, dan juga tidak lupa kita berdoa bagi kedamaian dunia, terutama untuk negara-negara yang sedang menghadapi perang dan konlik, seperti Rusia dan Ukraina serta Israel dan Palestina. 

Selamat hari Natal 2023, kiranya damai dan sukacita dari Yesus Kristus melimpah  atas kita semua. 

BACA JUGA : 

Cahaya Bagi Negeri Special Natal, Wonderful Christmas Tradition

Sunyinya Perayaan Natal di Betlehem, Berikut Pesan Natal dari Bethlehem

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami