Ketabahan Debora Menjadi Kunci dari Kesembuhan Bibirnya yang Sumbing.
Sumber: jawaban.com

Berita CBN / 20 November 2023

Kalangan Sendiri

Ketabahan Debora Menjadi Kunci dari Kesembuhan Bibirnya yang Sumbing.

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
1262

Operasi pun berakhir, rasanya perih sekali ketika obat biusnya mulai hilang. Namun, tak apa karena setelah ini aku bisa tersenyum dengan lebar. Setelah operasi selesai, aku tetap menjalani serangkaian kontrol medis. Pada tanggal 15 November, aku melakukan kontrol pertama untuk memastikan bahwa luka jahitanku aman dan sudah kering. Dokter mengajariku cara membersihkan luka dengan baik dan benar. Kemudian kontrol terakhir dilakukan pada Sabtu, 18 November, ketika jahitanku akhirnya bisa dilepaskan. Proses pemulihan yang ku lalui tidak mudah, karena aku masih kesulitan untuk makan sebab bibir atas ku yang bengkak, dokter juga menyarankan ku untuk makan bubur dan nasi lembek. Tapi ternyata itu berdampak pada pencernaanku, aku tidak bisa buang air besar selam seminggu. Dokter pun dengan sigap  memberikan obat pencernaan untuk mengatasinya. 

BACA JUGA : Aku Kecanduan Main Judi, Tapi Kisah Ini Menyadarkanku -Rafael 11 Tahun.

Setelah enam bulan dari operasi pertama ini, dokter akan menjadwalkan untuk aku melanjutkan operasi langit-langit. Maka dari itu dalam enam bulan ini, dokter berharap agar berat badanku bisa meningkat lagi. Meskipun masih ada ketidakpastian mengenai operasi gigi ku, aku tetap merasa bersyukur dengan bantuan yang kuterima sampai saat ini. Dan saat ini aku sudah kembali ke desa ku untuk kembali ke sekolah. Aku berharap dari kisah kesembuhanku ini semoga bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang untuk tetap kuat dan percaya bahwa di balik setiap kesulitan, ada harapan dan kesembuhan yang menanti. 

Terima kasih sudah berkontribusi dalam perubahan Debora. Mari terus dukung pemulihannya dan bergabunglah bersama kami untuk menyelamatkan masa depan anak-anak seperti Debora dengan cara KLIK DISINI

Karena uluran tangan Anda bisa menyelamatkan banyak anak-anak yang membutuhkan. 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami