Kisah Alkitab Ini Buat Saya Berani Bagikan Tentang Yesus ke Orang Lain
Sumber: Jawaban.com

Family / 19 August 2023

Kalangan Sendiri

Kisah Alkitab Ini Buat Saya Berani Bagikan Tentang Yesus ke Orang Lain

Lori Official Writer
1230

Nama saya Vania. Setiap minggu, saya selalu mengikuti kegiatan sekolah minggu di GBT Baitani Surabaya. Di tempat ini, saya pertama kali mengenal Superbook dan mendapatkan inspirasi dari kisah Yohanes Sang Pembawa Pesan.

Sekarang, saya berusia enam tahun. Meskipun saya masih kecil, saya tahu bahwa tidak mudah bagi anak seusia saya untuk berbicara tentang Yesus kepada orang yang belum mengenal-Nya. Namun, suatu hari ketika kami sedang ibadah, kami belajar tentang Yohanes Sang Pembawa Pesan melalui kurikulum Superbook. Dari kisah ini, saya merasa termotivasi untuk menjadi lebih berani dan percaya diri dalam menyampaikan ajaran Tuhan Yesus kepada orang lain. Saya merasa ini adalah hal yang harus saya lakukan!

 

Baca Juga: Kerinduanku Ingin Melayani Tuhan Seperti Yohanes Pembaptis

 

Suatu waktu, saya berada di rumah nenek saat adik nenek saya yang memiliki keyakinan berbeda datang berkunjung. Dengan penuh keberanian, saya mulai menceritakan kisah Tuhan Yesus kepada adik nenek saya, bahwa Yesus adalah Juruselamat manusia.

Saat saya berbicara, saya melihat ibu saya terlihat kagum. Mungkin karena ini adalah kali pertama saya, seorang anak kecil, berani berbicara tentang Tuhan Yesus kepada orang lain. Ibu saya mungkin juga merasa sedikit khawatir mengenai bagaimana adik nenek saya akan merespons. Namun, tanggapannya sangat positif dan tidak ada amarah sama sekali.

Ibu saya mengungkapkan rasa syukur karena sekarang saya menjadi anak yang berani berbicara tentang Tuhan Yesus kepada orang lain. Meskipun hasilnya belum terlihat dengan jelas, saya yakin kesaksian ini akan tumbuh di hati adik nenek saya suatu hari nanti.

 

Baca Juga: Berkat Sekolah Minggu Superbook Kutemukan Talenta Dalam Diriku

 

Mari bagikan kisah ini kepada mama papa lainnya, supaya mereka tahu besarnya peran pelajaran Alkitab di sekolah minggu bagi anak-anak mereka. Atau buat mama papa yang mau menyaksikan lebih banyak anak diubahkan seperti Vania, ambil kesempatan ini untuk jadi bagian dari Superbook Indonesia. 

Yuk Bergabung Sekarang

 

Halaman :
1

Ikuti Kami