Kisah DIbalik Film ‘Dreamin’ WIld’ : Perjalanan Iman Menuju Kemenangan Hidup
Sumber: hollywoodreporter.com

News / 4 August 2023

Kalangan Sendiri

Kisah DIbalik Film ‘Dreamin’ WIld’ : Perjalanan Iman Menuju Kemenangan Hidup

Bella Tiurma Official Writer
1272

Film ‘Dreamin’Wild’ mengisahkan perjalanan inspiratif Donnie dan Joe Emerson, dua saudara yang memiliki kesamaan penyuka musik yang mereka sengaja rekam menjadi sebuah album sebagai remaja di pedesaan Washington. 

Namun, setelah 30 tahun berlalu dan terlupkan, album tersebut secara tiba-tiba menjadi viral dan membawa mereka menuju ke suksesan instan. Tetapi menurut saudara-saudara mereka, keyakinan mereka pada Tuhan lah yang menjadi pendorong utama dalam menghadapi naik turunnya kehidupan mereka. 

Keduanya pun percaya bahwa keberhasilan yang mereka raih bukan sekadar keberuntungan, melainkan takdir yang telah ditetapkan oleh Tuhan. Apa yang mereka dapatkan dalam kehidupannya dilandasi oleh iman, doa dan hubungan dengan Tuhan dalam menghadapi karir sebagai performer, mengatasi tantangan ego, dan menjaga fokus pada peran penting Yesus dalam hidup mereka.

 

Baca Juga : Wajib Ditonton?! Sound of Freedom, Film Rohani Mampu Menduduki No. 1 Box Office

 

“Apa yang telah kami lalui adalah nyata. Tapi kami tahu bahwa kami tidak melalui hal ini sendirian. Kita bergantung pada Yesus dan doa. Terutama menjadi performer yang akan ada banyak ego. Sehingga kami harus selalu memusatkan diri melalui doa dan Tuhan Yesus.” ujar Nancy Emerson kepada The Christian Post. 

Tak hanya itu, film ini juga menceritakan bagaimana perjalanan dan kekuatan iman mereka, serta kedua orangtua yang telah menanamkan iman Kristen dalam dirinyanya. Sehingga melalui film ini, kita dapat memahami bahwa kepercayaan pada Tuhan, ketekunan, dan tekad dalam menghadapi rintangan kehidupan. 

Sebuah cerita yang menginspirasi dan menyentuh hati yang mampu menemukan kemenangan melalui keimanan dan cinta keluarga.

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami