10 Artis Korea Ini Selalu Berdoa dan Mengandalkan Tuhan Sepanjang Karirnya
Sumber: google.com

News / 17 July 2023

Kalangan Sendiri

10 Artis Korea Ini Selalu Berdoa dan Mengandalkan Tuhan Sepanjang Karirnya

Claudia Jessica Official Writer
3775

5. Karina (AESPA)

Karina, anggota dari girl group AESPA yang sedang naik daun, adalah seorang Kristen yang taat. Sejak baru debut dalam industri hiburan, Karina sudah membicarakan tentang pentingnya iman dan bagaimana doa membantu menjaga keseimbangan dalam hidupnya. Bahkan Karina juga memiliki nama baptis bernama Catharina. Ia juga sering menyempatkan waktu untuk berdoa dan menghadiri kebaktian gereja.

6. Park Shin-hye

Park Shin-hye, aktris dan penyanyi terkenal, adalah seorang Kristen yang memiliki hubungan mendalam dengan Tuhan melalui doa dan kehidupan rohaninya. Dia selalu mengutip ayat-ayat Alkitab di media sosialnya dan berbicara tentang bagaimana imannya memberikan kepercayaan diri dalam berkarier dan menghadapi masa sulit.

7. Kim Jaehwan

Kim Jaehwan, penyanyi solo yang berbakat dan mantan anggota dari Wanna One, adalah seorang Kristen yang taat. Sejak awal karier solonya, Kim Jaehwan selalu mencari momen untuk berdoa dan mengandalkan imannya untuk membantunya dalam perjalanan bermusiknya. Ia sering berbicara tentang bagaimana doa membawa keberkahan dalam hidupnya.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA →

Sumber : jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami