15 Ayat Alkitab Untuk Memberi Anda Semangat dan Kekuatan Setiap Hari
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 17 June 2023

Kalangan Sendiri

15 Ayat Alkitab Untuk Memberi Anda Semangat dan Kekuatan Setiap Hari

Lori Official Writer
3991

8# Kasih Tuhan tak pernah gagal

Ratapan 3: 22-23, “Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!”

 

9# Tuhan tempat peristirahat di tengah segala beban

Matius 11: 28-30, “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan."

 

10# Bagi Tuhan tak ada yang mustahil

Markus 10: 27, “Bagi manusia hal itu tidak mungkin, tetapi bukan demikian bagi Allah. Sebab segala sesuatu adalah mungkin bagi Allah."

 

Baca Juga: 7 Ayat Alkitab yang Paling Populer Karena Dinilai Sangat Memberkati

 

11# Kamu lebih berharga daripada apapun

Lukas 12: 6-7, “Bukankah burung pipit dijual lima ekor dua duit? Sungguhpun demikian tidak seekor pun dari padanya yang dilupakan Allah, bahkan rambut kepalamu pun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.”

 

12# Tuhan adalah sumber solusi

1 Korintus 10: 13, “Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.”

 

13# Tuhan adalah tempat kedamaian

Filipi 4: 4-7, “Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah! Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat! Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.”

 

14# Tuhan itu sumber kekuatanmu

Filipi 4: 12-13, “Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan. Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.”

 

15# Tuhan memberikan Roh Kudus sebagai sumber kekuatan

2 Timotius 1: 7, “Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.”

Semoga artikel ini memberkati dan memberi motivasi setiap hari di saat Anda sedang hampir putus asa dan lemah.

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami