Jarak yang Jauh Tidak Menghalangi Semangat Verrent Datang Belajar ke SOL Banyumanik
Sumber: Jawaban.com

Family / 15 June 2023

Kalangan Sendiri

Jarak yang Jauh Tidak Menghalangi Semangat Verrent Datang Belajar ke SOL Banyumanik

Aprita L Ekanaru Official Writer
2137

Dalam kehidupan kerohaniannya, Verrent jadi anak yang semakin rajin datang ke sekolah minggu dan rajin membaca Alkitab setiap hari, serta mempunyai jam doa setiap malam hari. Saat di SOL, ia banyak mengenal tokoh Alkitab yang dilihat di film Superbook. Salah satunya yaitu Daud. Verrent terkagum ketika menonton kisah dari Daud yang mengalahkan Goliat. Verrent mengungkapkan bahwa Allah juga dapat memakai anak kecil untuk menjadi berkat. Verrent senang dengan tokoh Daud, karena Daud yang masih kecil, tetapi ia berani melawan raksasa yang besar. Ia juga menceritakan bahwa Daud selalu bergantung kepada Tuhan dalam hal apapun, sehingga Tuhanlah yang menolong Daud ketika menghadapi masalah.

“Dulu saya pernah ragu dengan anak-anak saya, terutama mengenai masa depan mereka. Saya dan suami bekerja setiap hari dan pulangnya pulangnya sore, tumbuh kembang anak saya nanti bagaimana? Tapi saya bersyukur kakek dan neneknya sangat menyayangi dan merawat Verrent. Bahkan sampai bisa bergabung di SOL," jelas Ibu Nining.

Wajah bahagia nampak di wajah Ibu Nining, karena anaknya bisa bergabung di SOL, ia menjelaskan banyak sekali manfaat yang ia dan keluarganya dapatkan. Ia berharap, melalui SOL anaknya dapat terus bertumbuh menjadi anak yang selalu takut akan Tuhan Yesus, dapat menjadi anak yang pandai dan sukses di masa depan, dan menjadi berkat dimanapun anaknya berada.

Dengan kisah inspiratif Verrent dan manfaat yang dia peroleh dari School Of Life (SOL), mari kita bersama-sama mendukung SOL dalam misinya untuk membantu anak-anak menjadi versi terbaik mereka. Mari kita dukung SOL agar dapat terus menyediakan pendidikan dan lingkungan yang positif bagi anak-anak, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi individu yang berharga dan menjadi berkat bagi sesama. Bersama SOL, mari kita wujudkan masa depan cerah bagi generasi anak di di Indonesia.

 

SAYA MAU MENDUKUNG SCHOOL OF LIFE

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami