Kuis Alkitab, Ayo Tebak Tokoh Alkitab Berdasarkan Ciri-cirinya!
Sumber: jawaban.com

Kata Alkitab / 30 July 2023

Kalangan Sendiri

Kuis Alkitab, Ayo Tebak Tokoh Alkitab Berdasarkan Ciri-cirinya!

Claudia Jessica Official Writer
34732

Kuis Alkitab menebak tokoh Alkitab ini cocok banget untuk dimainkan bersama dengan teman-teman komsel atau teman di gereja lho! Berikan mereka teki-teki dengan clue berikut ini dan biarkan mereka menjawabnya!

 1. Meskipun aku adalah wanita Yahudi, tetapi aku menjadi ratu untuk bangsa lain. Aku bahkan mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan bangsaku.

Siapakah aku?

2. Hanya tokoh ini yang tahu kalau banjir besar akan datang. Tuhan sendiri yang memerintahkannya untuk membuat bahtera dan membawa keluarga serta binatang-binatang di bumi. Siapakah tokoh Alkitab ini?

3. Aku dan saudaraku adalah murid Yesus. Saudaraku menulis kitab Wahyu, sementara aku terbunuh oleh Herodes. Siapakah aku?

4. Seorang bayi melonjak kesenangan dalam rahim ibunya ketika ia mendengar maria datang bersama bayi Yesus. Siapakah tokoh Alkitab ini?

5. Aku lahir saat orang tuaku sudah tua. Ayahku hampir mempersembahkanku kepada Tuhan karena imannya. Siapakah aku?

6. Ia memiliki 2 orang saudara perempuan. Ketika ia meninggal, Yesus membangkitkannya kembali. Siapakah tokoh Alkitab ini? 

7. Orang ini adalah nabi, imam, dan hakim Israel. Dia melayani di rumah sejak kecil. Ia juga mengurapi dua raja Israel. Siapakah tokoh Alkitab ini?

8. Aku adalah seorang murid Yesus, dan aku mengkhianati-Nya demi 30 uang perak. Siapakah aku?

9. Ia adalah malaikat yang memberitakan kabar sukacita kelahiran Yesus. Siapakah dia?

10. Siapakah mereka? Kisah perjalanannya dicatat dalam kitab matius. Mereka mengikutu sebuah bintang demi bertemu dengan Sang Juruselamat. Mereka juga mempersembahkan emas, kemenyan, dan mur kepada bayi Yesus.

 

CEK JAWABANNYA DI HALAMAN SELANJUTNYA →

 

Lihat kuis Alkitab lainnya, klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami