Teruntuk Korban Pelecehan Seksual, Tuhan Mau Anda Sembuh. Yuk Renungkan 8 Firman Ini…
Sumber: Freepik

Kata Alkitab / 13 July 2022

Kalangan Sendiri

Teruntuk Korban Pelecehan Seksual, Tuhan Mau Anda Sembuh. Yuk Renungkan 8 Firman Ini…

Lori Official Writer
3442

6. Tuhan adalah tempat perlindungan. “Demikianlah TUHAN adalah tempat perlindungan bagi orang yang terinjak, tempat perlindungan pada waktu kesesakan. Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN.” (Mazmur 9: 9-10)

7. Tuhan mau Anda berani. “Apabila saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia di bawah empat mata. Jika ia mendengarkan nasihatmu engkau telah mendapatnya kembali. Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi, supaya atas keterangan dua atau tiga orang saksi, perkara itu tidak disangsikan. Jika ia tidak mau mendengarkan mereka, sampaikanlah soalnya kepada jemaat. Dan jika ia tidak mau juga mendengarkan jemaat, pandanglah dia sebagai seorang yang tidak mengenal Allah atau seorang pemungut cukai.” (Matius 18: 15-17)

8. Tuhan mau memakai hidup Anda. “Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus.” (Galatia 6: 2)

Tentunya dibutuhkan proses yang cukup panjang untuk bisa sembuh sepenuhnya. Namun sekalipun bekas luka tersebut masih tetap membekas, Tuhan akan selalu memberikan penyembuhan.

Mari ambil waktu untuk berdoa dengan doa di bawah ini.

“Bapa yang terkasih, aku mau menyerahkan semua luka pelecehan seksual yang aku alami. Aku percaya bahwa Engkau mengasihiku apa adanya. Aku juga percaya bahwa Engkau setia menuntun aku di tengah proses kesembuhanku. Terima kasih atas kasihMu yang begitu besar. Bantu aku untuk benar-benar mengalami kemenangan sepenuhnya dari peristiwa menyakitkan ini dan melangkah maju untuk mempersembahkan hidupku bagiMu. Terima kasih Tuhan. Amin”

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami