Pecat Karyawan Lewat Zoom, Pantaskah Dilakukan Seorang Pemimpin?
Sumber: Freepik.com

Finance / 9 December 2021

Kalangan Sendiri

Pecat Karyawan Lewat Zoom, Pantaskah Dilakukan Seorang Pemimpin?

Lori Official Writer
2805

Seorang pemimpin yang tidak memikirkan kesejahteraan orang yang dipimpinnya sebelum menjadi pemimpin kemungkinan besar aka memimpin dengan mementingkan dirinya sendiri. 

3. Berlaku Adil dan Berintegritas

Amsal 25: 4-5 menyampaikan bahwa saat orang fasik disingkirkan dari kepemimpinan, keadilan menjadi hal yang sangat diperhatikan. Dengan cara yang sama, kita harus melakukan yang terbaik untuk memilih pemimpin yang benar, adil dalam memimpin.

Prinsip lain yang tak kalah penting untuk dimiliki seorang pemimpin adalah dia harus menjadi pribadi yang berintegritas. Amsal 16: 12 berkata, “Melakukan kefasikan adalah kekejian bagi raja, karena takhta menjadi kokoh oleh kebenaran.”

 

Baca Juga: #KataAlkitab – Memilih Seorang Pemimpin yang Benar

 

Apakah Anda adalah seorang pemimpin dalam sebuah instansi atau perusahaan? Mari menghidupi 3 prinsip kepemimpinan di atas supaya apa yang dirindukan Tuhan atas dunia ini terjadi melalui kepemimpinan Anda. 

Apakah Anda sedang belajar tentang kepemimpinan dan percaya bahwa Tuhan memilih Anda untuk menjadi pemimpin suatu saat nanti? Persiapkan diri Anda sejak saat ini, belajarlah bagaimana seharusnya seorang pemimpin yang berkenan bagi Tuhan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami