7 Ayat Alkitab Soal Perisai Iman dan Perannya Dalam Hidup Orang Percaya
Sumber: GBI Hebron Serpong

Kata Alkitab / 25 October 2021

Kalangan Sendiri

7 Ayat Alkitab Soal Perisai Iman dan Perannya Dalam Hidup Orang Percaya

Lori Official Writer
11386

Contohnya, saat si iblis mencobai Yesus, Dia segera menangkal godaan tersebut dengan firman Tuhan sebagai tindakan iman untuk melawan di iblis. 

Kedua, kita bisa memadamkan panah api si iblis yang berkata bahwa ‘Tuhan tidak setia’ atau ‘Tuhan tidak punya kuasa apa-apa’. Kebohongan ini bisa kita tolak dengan perisai iman yaitu memperkatakan firman Tuhan.

Ketiga, kita memerlukan orang-orang percaya lainnya untuk menangkal serangan tersebut. Perisai imannya akan semakin kuat ketika orang-orang percaya bersepakat dengan firman Tuhan.

1 Petrus 5: 8-9 - Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

 

Baca Juga: #FaktaAlkitab : Mengenal dan Cara Menggunakan Perlengkapan Senjata Allah

 

Efesus 6: 10 - Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.

Ibrani 11: 1 - Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. 

Roma 15: 13 - Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

1 Timotius 6: 12 - Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal. Untuk itulah engkau telah dipanggil dan telah engkau ikrarkan ikrar yang benar di depan banyak saksi.

 

Baca Juga: Memenangkan Peperangan Roh Dengan Senjata Iman

 

Roma 8: 31 - Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

1 Yohanes 5: 4-5 - …sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah?

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami