Franklin Graham Puji Penampilan Tim Tebow

Nasional / 5 August 2015

Kalangan Sendiri

Franklin Graham Puji Penampilan Tim Tebow

daniel.tanamal Official Writer
3905

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Nama Tim Tebow di Amerika Serikat memang sangat dikenal sebagai olahragawan yang tidak hanya punya prestasi gemilang, namun iman percayanya pada Yesus Kristus yang ia kenakan selalu baik didalam maupun diluar lapangan menjadi inspirasi tersendiri bagi banyak orang. Hal itulah yang membuat dirinya menjadi olahragawan favorit penginjil Franklin Graham. Dalam laman facebooknya, anak dari penginjil lengendaris Billy Graham ini memuji Tebow sebagai seorang olahrawan berjiwa pemimpin.

“Musim baru football (NFL) sudah didepan mata. Saya tidak memiliki tim favorit, tapi saya memiliki pemain favorit yang saya terus ikuti. Salah satunya adalah Tim Tebow. Dia bukan hanya gelandang hebat yang mampu melempar dan memainkan bola, dia adalah seorang pemimpin sejati baik didalam maupun luar lapangan,” kata Graham.

Namun satu hal yang dicermati Franklin dari Tebow tentu saja karena iman percayanya yang selalu ditunjukan dimana-mana. “Yang paling penting, Tim selalu hidup dengan iman percayanya dan itu diperlihatkan di setiap kesempatan. Saya berharap dia memiliki musim yang hebat. Dia sudah jadi pemenang!” tambahnya.

Tebow memang telah dikenal dengan iman percayanya, hal itu dikatakannya setiap kali ada wartawan yang mewawancarainya. Bahkan beberapa atribut bertandingnya selalu bermotifkan iman. “Kadang anda merasa seperti batu yang dengan mudahnya dihancurkan. Namun ketika anda memiliki hubungan dengan Kristus, salah satu kutipan favorit saya adalah ‘saya tidak tahu masa depan saya seperti apa, tapi saya tahu siapa yang memegang masa depan saya.”

Tebow yang lahir di Filipina karena kedua orangtuanya yang menjadi misionaris disana, baru saja membuka sebuah rumah sakit umum. Namanya Rumah Sakit The Tebow Cure di Davao City Filipina. Desember lalu rumah sakit ini telah dibuka terlebih dahulu khusus untuk perawatan kepada anak-anak dari orangtua yang berpenghasilan rendah dan untuk kebutuhan ortopedi kritis.

 



Sumber : Christian Post | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami